DetikHot

celeb

Ditanya Soal Axel Matthew, Valerie Thomas Acungkan Jari Tengah

Rabu, 09 Ags 2017 10:13 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ditanya Soal Axel Matthew, Valerie Thomas Acungkan Jari Tengah Foto: Valerie Thomas (Asep Syaifullah)
Jakarta - Valerie Thomas ditanya seputar kondisi Axel Matthew Thomas yang ditahan akibat memesan happy five. Setelah menjawab, Valerie mendadak mengacungkan jari tengah ke wartawan. Lho kok?

Hal itu terlihat jelas oleh seluruh awak media yang menunggu dan meliput Valerie Thomas, usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017) malam.


Kejadian berawal saat, Valerie Thomas menjawab pertanyaan terkait kabar Axel Matthew, yang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Namun kemudian, sikap Valerie berubah dihadapan banyaknya wartawan.

Valerie terkesan malas menanggapi beberapa pertanyaan dari awak media lagi. Namun sayangnya, setelah meloloskan diri dari kerumunan wartawan, dirinya malah bertingkah yang tak menyenangkan dengan mengacungkan jari tengah dengan satu tangannya.

Saksikan video 20detik mengenai Valerie Thomas di sini:


"Dia baik-baik saja. Sorry ya," ujar Valerie sambil berlari menghindari wartawan dan masuk ke mobilnya sambil mengacungkan jari tengah kepada awak media dari dalam kendaraan tersebut.


Sebelum sikapnya berubah dan mengacungkan jari tengah, Valerie Thomas sama sekali tak mau panjang lebar bicara soal kabar Axel Matthew yang telah ditahan sejak 19 Juli 2017. Meski begitu, ia tetap memberi dukungan kepada kakaknya tersebut.

"Supportnya yang pasti always be there for him saja sudah gitu doang," tutur Valeri Thomas sebelum meninggalkan lokasi acara.

Axel Matthew diketahui terjerat pelanggaran terkait Undang Undang Psikotropika terkait memesan narkoba. Saat itu, Axel beralasan membeli baju kepada polisi saat hendak dibekuk.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed