DetikHot

celeb

Ini Alasan Raline Shah Mau Terima Jadi Komisaris Independen AirAsia

Selasa, 08 Ags 2017 18:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ini Alasan Raline Shah Mau Terima Jadi Komisaris Independen AirAsia Foto: Raline Shah (Instagram Raline Shah)
Jakarta - Maskapai penerbangan AirAsia menunjuk artis Raline Shah sebagai Komisaris Independen. Raline pun telah resmi menerima tawaran tersebut. Apa alasannya?

Saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017), pemain 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' itu sedikit membeberkan alasannya.

"Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha, businessman swasta juga, jadi ini kesempatan yang baik untuk saya, untuk bisa berkecimpung di sini," ungkap Raline Shah sambil tergesa-gesa.


Raline pun melanjutkan, dunia bisnis sudah mendarah daging dalam dirinya dan keluarganya. Karena hal itu, dirinya mau menerima tawaran tersebut.

"Secara pribadi saya juga merasa bahwa bisnis itu sudah ada dalam darah daging saya. Jadi saya menerima ini dengan baik. Alhamdulilah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi AirAsia sisi pandang yang lain karena saya dari bidang yang lain juga. Sudah itu saja terima kasih," pungkasnya menutup wawancara tersebut.

Kabar Raline Shah menjadi Komisaris Indepen bermula dari postingan foto CEO Group AirAsia, Tony Fernandes, di akun Instagram-nya. Hal tersebut juga banyak diperbincangkan karena caption yang disertakan sang bos maskapai tak main-main menyebut Raline menjadi direktur.

Raline Shah sendiri ditunjuk sebagai Komisaris Independen AirAsia pada Senin (7/8/2017) kemarin. Wanita 32 tahun itu mengaku sangat bahagia dan bersemangat telah bergabung dengan maskapai yang terkenal dengan promo terjangkaunya tersebut.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed