Jadi Komisaris, Raline Shah: Saya Semangat Gabung Keluarga Besar AirAsia

ADVERTISEMENT

Jadi Komisaris, Raline Shah: Saya Semangat Gabung Keluarga Besar AirAsia

Komario Bahar - detikHot
Selasa, 08 Agu 2017 16:50 WIB
Raline Shah ditunjuk jadi komisaris AirAsia. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Aktris Raline Shah resmi menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia. Sebelumnya ia diisukan menjadi direktur di perusahaan tersebut.

Lewat keterangan resmi yang diterima detikHOT, Selasa (8/8), Raline mengaku sangat bahagia dan bersemangat telah bergabung dengan maskapai yang terkenal dengan promo terjangkaunya tersebut.


"Komitmen AirAsia untuk menghadirkan penerbangan yang hemat biaya bagi siapa pun selalu menginspirasi saya, dan saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar AirAsia," ungkap aktris cantik asal Medan tersebut.


"Dengan latar belakang yang berbeda dari Komisaris lainnya membuat saya dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai Komisaris Independen."

"Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan," paparnya.

Sebelumnya foto kebersamaan Raline dan CEO Group AirAsia, Tony Fernandes juga banyak diperbincangkan karena caption yang disertakan sang bos maskapai tak main-main. (kmb/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT