detikHot

celeb

Anna Faris Sudah Beri 'Kode' Sebelum Pilih Cerai dari Chris Pratt

Selasa, 08 Agu 2017 11:00 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Anna Faris Sudah Beri Kode Sebelum Pilih Cerai dari Chris Pratt (Getty Images) Foto: Anna Faris Sudah Beri 'Kode' Sebelum Pilih Cerai dari Chris Pratt (Getty Images)
Jakarta - Perceraian Anna Faris dan Chris Pratt tak hanya mengejutkan orang terdekat, namun juga fans dan publik. Dan ternyata, Anna sudah terlebih dahulu memberikan 'kode' sebelum mengumumkan perpisahan.

Anna Faris dan Chris Pratt mengumumkan perceraian pada akhir pekan lalu. Dan beberapa waktu sebelumnya, aktris berusia 40 tahun itu memberikan like pada salah satu tweet Kelly Oxford tentang perceraian.

"Sampai sekarang, hal terberat pasca bercerai adalah tak bisa berteriak pada siapa pun ketika printerku rusak," kicaunya.

Hingga kini tweet tersebut sudah diretweet lebih dari 50 orang, dan mendapatkan like lebih dari seribu. Dan salah satunya berasal dari Anna Faris.

Anna Faris dan Chris Pratt bertemu melalui 'Take Me Home Tonight' pada 2007, sebelum memutuskan untuk menikah pada Juli 2009. Sebelumnya, Anna Faris pernah menikah dengan aktor Ben Indra selama empat tahun sebelum bercerai pada 2008.



(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com