DetikHot

celeb

Raffi Ahmad dan Dirjen Pajak Duduk Bareng Bahas Soal Koenigsegg

Selasa, 08 Ags 2017 10:10 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Raffi Ahmad dan Dirjen Pajak Duduk Bareng Bahas Soal Koenigsegg Foto: Raffi Ahmad dan Raditya Dika (Twitter Raditya Dika)
Jakarta - Akhir pekan kemarin, Raffi Ahmad sempat membuat heboh dengan memposting mobil mewah Koenigsegg. Postingan tersebut mendadak viral, karena Raffi ditegur oleh Dirjen pajak.

Lewat akun Instagram miliknya, Raffi pun akhirnya bertemu dengan Dirjen Pajak, Ken Dwijugiasteadi dan Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak, Hestu Yoga Saksama.



"Malam ini bersama Dirjen Pajak dan jajarannya sudah klarifikasi bahwa mobil hypercar itu milik showroom dan saya bantu mengiklnkannya ... ayo semua untuk sama" kita taat pajak untuk membangun negeri #bayarpajakkeren @ditjenpajakri," tulis Raffi dalam akun Instagram miliknya.



Dalam akun Instagram itu, Raffi memberikan penjelasan soal mobil mewah yang mejeng di garasi rumahnya. Ia menjelaskan kalau mobil tersebut bukanlah miliknya. Raffi hanya membantu mengiklankan mobil tersebut.

Sesaat setelah postingan tersebut diunggah, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah udah klarifikasi jd gak ada kesalahpahaman lg ya ka @raffinagita1717 salut bwt ka raffi sukses terus bwt ka raffi skeluarga," ucap salah satu netizen.

[Gambas:Youtube]




(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed