DetikHot

celeb

Besarnya Tekanan Artis hingga Bunuh Diri, Dewi Persik Jadi Nama Jalan

Selasa, 08 Ags 2017 07:52 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Besarnya Tekanan Artis hingga Bunuh Diri, Dewi Persik Jadi Nama Jalan Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Memasuki minggu ini, detikHOT mencoba untuk membahas mengenai tekanan yang dirasakan para artis. Benarkah begitu besar hingga banyak yang ingin bunuh diri?

Selain itu, ada juga kabar lain yang datang dari Dewi Persik. Tanpa sepengetahuannya, namanya dijadikan nama jalan di Bekasi, Jawa Barat.

Berikut adalah 5 berita yang paling banyak dibaca pada Senin (7/8/2017).

1. Artis Bergelimang Harta, Apa yang Jadi Tekanan hingga Bunuh Diri?

Belakangan dunia hiburan diselimuti kabar duka dengan meninggalnya beberapa artis. Meninggalnya Oka Mahendra Putra, mantan pacar Awkarin dan Chester Bennington, jadi kabar yang paling menggemparkan, karena mereka disebut meninggal karena bunuh diri.

Kabar keduanya melakukan bunuh diri, menjadi sorotan lantaran keduanya mempunyai cerita masing-masing. Sebelum meninggal, Oka Mahendra mempunyai masalah karena, manajemen artis yang dibuatnya 'Takis Entertaiment' mengalami kebangkrutan.

Bahkan, Awkarin yang saat itu masih menjadi kekasihnya, membuka kalau dia tak mendapat gaji dari manajemen Oka. Kebangkrutan dan meninggalnya Oka, disebut sang ayah juga karena ulah para temannya.

Chester Bennington ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Los Angeles. Kabarnya, vokalis Linkin Park itu meninggal dengan cara gantung diri.

2. Curhatan Menyentuh Mieke Amalia yang Sangat Rindu dengan Tora Sudiro

Mieke Amalia sudah bisa berkumpul dengan kelima anaknya di rumah. Tapi, Tora Sudiro masih harus menjalani proses hukum diduga melakukan penyalahgunaan obat.

Mieke Amalia tak pernah henti menuliskan isi hatinya di sosial media Instagram. Sebagai istri, dia juga turut menggaungkan #sayabersamatora.

Seperti Senin (7/8/2017) dini hari, Mieke kembali menuliskan kesedihannya. Bintang sinetron 'Dunia Terbalik' itu, membayangkan kehidupan sang suami Tora Sudiro di dalam ruang tahanan, tidur dengan alas tipis yang dibawakan olehnya.

"7 Agustus 2017 , 01.05 am..Tengah malam ini, aku ngga bisa bayangin kamu lagi apa.. Kamu pasti lagi tiduran di alas tipis yg kemaren aku bawain, pasti kamu cuman lg ngeliat ke langit" ruangan, pasti sepi, pasti kamu kosong sama seperti aku disini.. Bab, I miss you. We all miss you so much. Mungkin ini memang salah kita bab. Mungkin ini cara Tuhan menegur kita.. menyampaikan sayangNya sama kita. Aku ngga yakin bisa kuat menghadapi cobaan ini tapi kita harus..," tulis Mieke.

3. Marshanda Ingin Ajak Girls Squad Ikut Kumpul di Acara Bipolar

Marshanda memang sering mengisi dan memberikan motivasi untuk pengidap bipolar. Mungkin nantiya, dia akan mengajak Girls Squad ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Ibu satu anak itu, memang berteman dengan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Federica dan kawan-kawan. Adakah rencana Marshanda ikut mengajak Girls Squad kumpul bareng dan bertukar pikiran dalam acara bipolar?

"Mungkin one day iya kali. Ini kan acara membantu banyak orang. Acara ini kan terbatas, sama yang bipolar dan orang-orang tertentu aja," jawab marshanda di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

4. Jl Dewi Sartika Jadi Jl Dewi Persik, Depe: Tidak Sopan Rasanya

Nama Jalan Dewi Sartika di Margahayu, Bekasi Timur, berubah menjadi Jalan Dewi Persik dalam aplikasi Maps. Depe sudah bicara soal nama jalan itu, tapi menurut Depe merasa tak sopan mengapa namanya dicatut.

Ditambah, nama jalan di Indonesia biasanya diambil dari nama pahlawan. "Kalau merasa dirugikan sih nggak, cuma agak kurang enak aja gitu didengar, karena kan itu nama Jalan Dewi Sartika kan seorang pahlawan, pejuang bangsa, tidak sopan rasanya kalau harus diganti-ganti gitu," kata Dewi Persik kepada detikHOT, Senin (7/8/2017).

"Bukan karena diganti dengan nama saya, kalaupun diganti dengan nama orang lain, pendapat saya akan sama," tambahnya.

5. Raisa-Hamish Daud Nikah 3 September, KUA Tanah Abang: Nikahnya di MidPlaza

Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud kabarnya akan menikah pada bulan September mendatang. Keduanya akan mengikat janji suci dan ijab kabul di MidPlaza, Sudirman, Jakarta.

"Alhamdulillah mereka sudah mendaftarkan rencana pernikahannya di KUA kecamatan Tanah Abang. Keluarga yang mewakili dan mendaftarkan di sini," kata Kepala KUA kecamatan Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay saat ditemui di kantornya, Senin (7/8/2017).

"Insya Allah akan dilaksanakannya nanti tanggal 3 September 2017 di Mid Plaza (Sudirman)," tambahnya.
(dar/nu2)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed