DetikHot

celeb

Dude Harlino: Butuh Keberanian Ikuti Jejak Teuku Wisnu

Senin, 07 Ags 2017 17:27 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Dude Harlino: Butuh Keberanian Ikuti Jejak Teuku Wisnu Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Dude Harlino belakangan makin larut dengan kegiatan bisnisnya. Ia sebenarnya juga kerap bertukar pikiran soal bisnisnya dengan Teuku Wisnu.

Bahkan suami Alyssa Soebandono itu banyak belajar dan transpirasi oleh Wisnu, saat dirinya sukses membuka toko oleh-oleh Malang Strudel di kota Malang.

Bukan cuma itu, ia juga sudah memiliki empat gerai Jojga Scrummy meski baru enam bulan berdiri. Semua keputusannya itu tak lepas dari hasil konsultasi dengan suami Shireen Sungkar yang memang terjun bisnis lebih dulu.


"Saya suka diskusi sama Wisnu. Dan suka liat caranya mengolah bisnis oleh-oleh di Malang. Bahkan sampai berkembang pesat pun, saya mengikutinya. Dan ternyata, memang harus fokus kalau ingin berbisnis. Dan saya pun memberanikan diri untuk mencoba mengikuti jejak Wisnu. Karena memang dia yang pertama kali mencoba bisnis ini. Bisa dibilang pelopornya. Dan dia paham banget," ungkap Dude di Pancoran, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dude Harlino: Butuh Keberanian Ikuti Jejak Teuku WisnuFoto: Ismail/detikHOT


Tak cuma itu, bisnis penganannya semakin berkembang. Sejak bulan Maret lalu, Dude mencoba berinovasi membuat cake dengan berbahan wortel yang diberi nama Premium Carrot Cake.

"Sebisa mungkin, saya menggunakan buah-buahan lokal, untuk bekerjasama dengan petani lokal," tegas Dude yang juga menyebut usahanya sudah mendapat label halal dari MUI.

Selain mengikuti jejak Wisnu terkait bisnis, Dude juga merasa jejak semakin religius dirinya ada pengaruh dari rekannya tersebut.

Teuku Wisnu memang merupakan aktor yang 'berhijrah' sejak vakum dari dunia hiburan. Setelah menikah, Wisnu juga semakin menepi dari entertainment dan menjalani bisnis seperti busana muslim dan kuliner.

Sementara bagi Dude, rekannya itu memang menjadi salah satu inspirasinya dalam melangkah ke arah yang lebih baik. Tapi tak seperti Wisnu yang vakum, ayah dua anak ini memilih untuk masih mengimbangi karier keartisan dengan usaha yang ia bangun.

Dude Harlino terhitung masih syuting kejar tayang di sinetron 'Gali Lobang Tutup Lobang'.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed