detikHot

celeb

Tetap Ingin Caisar Berhijrah, Indadari: Sebaiknya Tidak Usah Ditonton Acaranya

Senin, 07 Agu 2017 12:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Indadari dan Caisar (Noel/detikHOT)
Jakarta - Kembalinya Caisar berjoget, mengundang pro dan kontra. Bahkan sang istri, Indadari, menyiratkan ingin sang suami kembali berhijrah.

Tidak pernah berhenti, Indadari mengungkapkan perasaannya ketika tahu sang suami kembali berjoget. Caisar memang kembali ke panggung hiburan dan berjoget dalam acara 'Pesbukers'.



Dilihat detikHOT, Senin (7/8/2017), Indadari kembali memberikan penjelasan soal kondisinya saat ini melalui Instagram. Tapi, di akhir tulisannya, Indadari menyarankan agar tidak menonton acara yang memperlihatkan joget Caisar.



"Bismillah..
.
Masih banyak yang bertanya, yang datang dan menanyakan kabar berita saya yg dikabarkan sakit parah dan membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan.


.
Di tulisan ini saya sekali lagi mengklarifikasi kembali bahwa berita yang di kabarkan tersebut tidak benar, Alhamdulillah saya dlm keadaan sehat dan baik-baik saja, alhamdulillah tidak dalam keadaan sakit kanker dan kami dalam keadaan ekonomi yang sangat baik, sehingga alhamdulillah tidak perlu membutuhkan biaya yang sangat besar seperti yang di beritakan. .
Sehingga saya sekali lagi menegaskan disini, khawatir dengan adanya ajakan donasi #savecaisar , ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi pdhl yg diberitakan beberapa hari ini tidak benar dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan keputusan Caisar kembali berjoged.
.
Terima kasih jazaakumullah khayraan yg sudah melakukan banyak hal di media sosial untuk menyemangati n mendoakan saya dan Caisar .
Manusia pasti pernah mengalami kesalahan, sayapun pasti banyak kesalahan . Maafkan kami, doakan saya tetap istiqamah , dan Doakan Caisar smg bisa kembali berhijrah.
Oya untuk yang mendukung caisar berhijrah.. sebaiknya ya tidak usah di tonton acaranya, khawatir makin memancing kesedihan, sakit hati dan kebencian yg besar di dalam hati kita semua, padahal Hidayah itu di tangan Allah.
Doakan saja... doa n dukung caisar untuk #kembaliberhijrah .
doa yang paling dibutuhkan saat ini.. doakan.. #kembaliberhijrah
.
Jazaakumullah khayraan.. barakallahufiikum.." begitulah tulisan Indadari

Postingan itu pun mendapat sekitar 9.975 like. Namun, Indadari mematikan kolom komentar pada postingan tersebut.

[Gambas:Instagram]




(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com