Joget Lagi di TV, Caisar Punya Tujuan Mulia Terkait Uang yang Diterima?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 07 Agu 2017 07:35 WIB
Foto: Indadari dan Caisar (Noel/detikHOT)
Jakarta - Caisar kini tengah menjadi kontroversi karena kembalinya ke dunia hiburan Tanah Air. Ada yang menyebutkan jika uang yang diterima Caisar, bukanlah untuk Indadari. Benarkah hal tersebut?

Hal tersebut diketahui melalui postingan salah satu orang bernama Harman Tajang. Melalui akun Facebooknya, Harman mengatakan jika Caisar, tengah membantu saudaranya.



"INFO VALID TENTANG SAUDARA KITA CAESAR. Rekan semua yang saya hormati... Tentu kita semua prihatin dg keadaan saudara kita Caisar YKS saat ini.. Ada rasa tidak nyaman dan ingin berbuat sesuatu untuk beliau..
Mungkin sekedar informasi..Saya sudah bicara langsung dengan Caisar. Dan kondisi saat ini adalah sebuah pilihan yang berat sekali
Caisar ingin membantu saudaranya yg sedang kesulitan. Dan mungkin ada masalah lain juga yg saya tidak paham. Plus beliau tidak mau minta tolong ke sana kemari.. Jadi jalan ini yang ditempuh... Semua hasil kegiatan tsb akan diberikan kepada saudaranya tsb. Tidak sedikitpun dibawa pulang... demikian pernyataan beliau kpd saya



Usulan saya...
1. Kita sikapi dg banyak introspeksi diri... barangkali kita yg kurang tepat bersikap sehingga kurang tanggap dg kesulitan saudara kita
2. Tetap menyayangi dan bersikap baik
3. Terus mendoakan beliau
4. Mencoba menolong dg mencari jalan keluar bagi beliau
5. Tetap menerima beliau dg baik... karena Allah selalu membuka pinta taubatNya... sepatutnya seorang hamba membuka pintu maafnya... Barokallahufiikum Ihsan Yusuf," tulis Harman dalam akun Facebooknya.

Sesaat setelah postingan tersebut diunggah, kata-kata netizen langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

"Mungkn ada, cara yg lain tuk bantu saudara nya to bukn dgn kembali k TV..," papar salah satu netizen.



"Sekarang untungnya di kita ap ...... smua orang bahkan di kita pun skrang psti ada salah....berdoalah kebaikan untuk ikwan kita ini....smoga di mudahkan sgala urusannya .....," lanjut warganet lagi.

Seperti diketahui Caisar yang dulunya pengojek ini pernah berucap tak mau lagi terlibat dalam dunia hiburan usai ketenaran singkatnya justru menjauhkannya dari ibadah.

Caisar juga mengalami keterpurukan sampai banyak utang setelah acara 'YKS' mendadak disetop. Ia dan istri juga membuka usaha salah satunya punya gerai tahu.

Postingan tersebut sudah mendapatkan 587 likes dan shares sebanyak 309. Namun sayang hingga saat ini, baik Indadari maupun Caisar belum bisa dimintai komentarnya mengenai hal tersebut. (wes/wes)