Egi John Unggah Isi Chat Tentang Caisar, Ini Komentar Raffi Ahmad

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Minggu, 06 Agu 2017 13:17 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Kembalinya Caesar yang identik dengan goyangannya di salah satu program acara televisi banyak disayangkan oleh netizen.

Tak terkecuali, aktor Egi John yang secara langsung bertanya pada Raffi Ahmad via whatsapp. Ditambah lagi, mantan Marshanda ini mempublikasikan isi chat pribadinya dengan Raffi Ahmad melalui Instagram story pribadinya.

"Saya juga nggak tau tuh tentang Egi John kemarin pake ig story. Dia emang whatsapp-in gue. Gue juga nggak tau kalau pihak TV atau acara gue mau undang Caesar. Pihak TV mau undang siapa juga kan bukan dari aku pribadi. Jadi kemarin sempat kontroversial yang Caesar itu, ya saya bilang saya nggak tau. Yasilakan tanya sama tv nya aja," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8).

Dia mengaku kesal dengan hal yang dilakukan oleh Egi tersebut.

"Tapi kalau Egi John mau insta story juga gue nggak tahu. Mungkin dia mau cari sensasi atau gue nggak tau. Jujur ya gue agak sebel juga," ungkapnya.

Suami Nagita Slavina ini pun langsung menghubungi Egi perihal hal tersebut. Ia juga meminta Egi untuk segera mengklarifikasi karena hal tersebut merupakan hal yang sensitif.

Meskipun begitu, ayah Rafathar ini mengaku senang dengan kembali Caesar.

"Ya senang, secara teman. Gue senang karena kangen. Gue udah lama udah 3 tahun nggak ketemu," ungkap Raffi. (vep/doc)