DetikHot

celeb

Dokter Ryan Thamrin Tutup Usia, Indadari Nangis Lihat Caisar Joget Lagi

Sabtu, 05 Ags 2017 07:05 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Dokter Ryan Thamrin Tutup Usia, Indadari Nangis Lihat Caisar Joget Lagi Foto: Dok. Instagram/dr_ryanthamrin
Jakarta - DokterRyanThamrin tutup usia. Soal balikjogetnyaCaisar 'YKS' juga masih terus jadi sorotan dan disukai pembaca. Ada juga hot isu dari ranah film. Seperti apa rangkumannya? Cek langsung di sini!
1. Caisar Dapat Selamat Gabung Pesbukers dari Eko, Istri Nangis: Jahat!
Dokter Ryan Thamrin Tutup Usia, Indadari Nangis Lihat Caisar Joget LagiFoto: Noel/detikHOT
Caisar 'Keep Smile' kembali berjoget di acara Pesbukers sejak 2 Agustus 2017 lalu. Eko Patrio pun mengucapkan selamat bergabung kepada Caisar di acara tersebut.
Ucapan tersebut ditulis Eko Patrio selaku pimpinan rumah produksi yang menangani Pesbukers di akun Instagram miliknya. Ia pun mengunggah foto dirinya saat dipeluk Caisar.
"Selamat bergabung dipesbuker," kata Eko Patrio.
Postingan Eko Patrio itu ternyata dilihat istri Caisar, Indadari. Namun yang mengejutkan, Indadari justru berkomentar dengan kata-kata sedih dari unggahan tersebut.
"Jahat," tulis Indadari di kolom komentar postingan Eko Patrio dengan puluhan emoticon wajah nangis.
2. Ryan Thamrin Meninggal karena Kanker, Dokter Reisa Tak Pernah Tahu
Dokter Ryan Thamrin Tutup Usia, Indadari Nangis Lihat Caisar Joget LagiFoto: Dok. Instagram/dr_ryanthamrin
Dokter Reisa Broto Asmoro mengaku tak pernah tahu Ryan Thamrin mengidap sakit kanker otak. Ia mengatakan, Ryan tak pernah cerita soal penyakitnya.
"Saya sampai detik ini nggak tahu dia kenapa. Cuma kalau kata keluarganya, saya baru dengar juga tadi di Rumpi karena sakit. Tapi, dia tuh sebenarnya nggak pernah bilang kalau dia sakit," kata Reisa Broto Asmoro ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).
Reisa melihat Ryan Thamrin selalu sehat di setiap mengisi acara bareng di 'DR OZ Indonesia'. Ia juga tak pernah mengeluh, meski dirinya sedang mendapat masalah.
3. Tora Sudiro Jadi Tersangka Kasus Psikotropika

Dokter Ryan Thamrin Tutup Usia, Indadari Nangis Lihat Caisar Joget LagiFoto: Noel/detikHOT
Tora Sudiro dikenal sebagai aktor berprestasi yang sudah membintangi 35 film. Kini, Tora tersandung kasus penyalahgunaan obat psikotropika.
Menjadi aktor, Tora Sudiro sudah pasti mempunyai banyak teman. Lantas bagaimana pergaulan suami Mieke Amalia itu?
"Gue memang sudah lama banget nggak dekat sama mereka, maksudnya sepergaulan. Kemarin terakhir itu bertemu di set-nya Mieke, tempat Mieke syuting karena gue ada urusan sendiri di situ," jawab Sogi Indra Dhuaja dihubungi melalui telepon.
Sogi mengatakan, saat itu Tora juga terlihat datang sedang menengok sang istri, Mieke. Meski mempunyai tampang yang bandel, Tora dikenal sangat baik.
Terakhir bertemu, Sogi menceritakan Tora mengajak teman-teman lainnya yang pernah tergabung dalam Extravaganza untuk bertemu. Namun ternyata, lanjutnya, hal itu selalu gagal.
4. Sehari Menginap di Kantor Polisi, Mieke Amalia Sempat Tidur di Sel?
Foto: Vino/detilcom
Aktris Mieke Amalia diamankan Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan psikotropika bersama suaminya, Tora Sudiro. Ia pun sampai menginap di kantor tersebut karena pemeriksaan intensif dari polisi.
Namun ternyata, Mieke Amalia hanya sehari berada di kantor kepolisian. Ia dipulangkan polisi karena, tidak ada barang bukti yang mengikatnya untuk ditahan.
Baca juga: Dipulangkan Usai Tersangkut Kasus Psikotropika, Mieke Amalia Tertawa
Sementara, Tora Sudiro harus mendekam dalam tahanan karena kasusnya usai dinyatakan positif menggunakan dumolid. Sehari di kantor polisi, benarkah keduanya sempat tidur di sel penjara?
5. Heboh Boikot Film 'Ayat-Ayat Cinta 2', Produser Akhirnya Bicara
Dokter Ryan Thamrin Tutup Usia, Indadari Nangis Lihat Caisar Joget LagiFoto: Noel/detikHOT
Film 'Ayat-Ayat Cinta 2' dirundung isu miring karena ada ajakan memboikot film tersebut. Film tersebut dianggap menyinggung niqab atau cadar lewat rangkaian promo filmnya yang dilakukan belum lama ini.
Promo yang melibatkan unsur cadar di sesi tebak pemain film tersebut, dianggap sebagai pelecehan oleh sejumlah pihak. Pihak MD Pictures selaku rumah produksi belum akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut.
"Oh iya. Kalau saya selalu lihat positifnya. Saya orangnya sangat positif. Ada kabar-kabar itu yang penting buat saya, saya mau buat film yang bagus. Ya kan," ungkap Manoj Punjabi selaku CEO dan produser dari MD saat ditemui di Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).
"Ada pihak yang ini, saya nggak terlalu ikut campur. Kalau anda tahu berita-berita itu saya nggak fokus, bukan itu misi saya," terangnya lebih lanjut.

(kmb/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed