Diisukan Punya Skandal dengan Szheilla Rose, Ini Kata David 'NOAH'

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Kamis, 03 Agu 2017 15:55 WIB
Foto: David 'NOAH' (Dony Indra Ramadhan/detikHOT)
Bandung - David 'NOAH' membantah kabar adanya orang ketiga dalam hubungannya dengan istrinya Gracia Indri. David menyebut munculnya wanita di saat kasus perceraiannya hanya numpang tenar.

Sebelumnya, nama Szheilla Rose muncul dan diisukan menjadi orang ketiga dalam kasus perceraian David dan Gracia Indri. Perempuan seksi itu juga sampai, men-screenshoot potongan panggilan ponselnya yang ia klaim banyak dari David 'NOAH'.



"Dengan rendah hati saya mau bilang, itu semua adalah rekayasa dari pihak mana saya nggak tahu. Ada soal telepon, tapi nomornya nggak ada, plislah. Saya bukan membela diri, kalau bukan ya bukan," kata David 'NOAH' itu usai menghadiri persidangan cerainya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Jabar, Kamis (3/8/2017).

"Mungkin apakah mau lebih dikenal," ucap David menambahkan terkait isu tersebut.



David mengatakan, munculnya nama-nama perempuan dalam rumah tangganya dengan Gracia Indri, bukan saat proses perceraiannya saja terjadi. Saat masih menjalani biduk rumah tangganya, ia mengaku memang kerap muncul nama-nama perempuan.

"Beberapa waktu lalu baik-baik saja sama Indri juga, santai-santai saja. Prinsip saya nggak usah ditanggapain," kata David.



Sementar itu pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat juga membantah kabar adanya orang ketiga dalam permasalahan David dan Gracia Indri.

"Sempat ada isu-isu itu. Tapi saya lihat, saya cari informasi, sudah selesai masalah itu," kata Rohman.

Gracia Indri menggugat cerai suaminya David 'NOAH'. Adanya cekcok dalam rumah tangga pasangan selebriti ini menjadi pemicu perceraian.

(wes/wes)