DetikHot

celeb

Baju Pengantin Sheza Idris Bertabur 6 Ribu Kristal

Kamis, 03 Ags 2017 13:36 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Baju Pengantin Sheza Idris Bertabur 6 Ribu Kristal Foto: Sheza Idris dan Calon suami (Desi/detikHOT)
Jakarta - Sheza Idris dan calon suaminya, Surya Ibrahim tinggal menghitung hari menuju pernikahan. Hari ini, Sheza melakukan fitting baju terakhir untuk resepsi pernikahannya.

Ditemui di butik Hengky Kawilarang, di Tebet, Jakarta Selatan, Sheza dan Surya mencoba baju untuk resepsi pernikahan mereka. Sheza Idris dan Surya, tampak serasi menggunakan baju khas Sunda bernuansa putih dan emas dengan bertabur kristal.



"Ini ribuan kristal yang kecil 4000-an total semua 6000 belum mutiara dan payet dan lainnya. Ini kristal untuk kedua baju pengantin ya. Mungkin bisa lebih ya, saya nggak hitung pasti ya," jelas Hengky Kawilarang, Kamis (3/7/2017).

Untuk konsepnya, Sheza Idris dan Surya mengambil perpaduan beberapa budaya. Ada dari budaya Sunda, Manado dan Eropa.



Sedangkan harga baju resepsi tersebut, baik Hengky maupun Sheza Idris tak mau menyebutnya secara khusus. Hengky mengatakan, untuk harga bisa dilihat dari bentuk rupa baju dan desainnya.

"Kristal ini satunya kan berapa, belum pengerjaannya. Sebuah karya bukan dinilai dari harganya tapi dari pengerjannya. Kebayang nggak, saya mengerjakan bersama 12 orang, yang mana 12 orang harus digaji dan memang worth it ya. One moment in time. Dan, emang setiap detail dikerjakan dengan baik ya," jelasnya.



Nantinya penampilan Sheza akan semakin mewah. Ditambah detail pada baju pengantin mereka yang blink-blink.

Pada kebaya yang dikenakan oleh Sheza Idris, nantinya juga akan ada juntaian 'ekor' yang juga bertabur kristal menggunakan tile. Ekornya sendiri, beratnya sekitar 2 kilogram.


(pus/wes)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed