DetikHot

celeb

Berseteru Soal Anak dengan Daus Mini di Instagram, Ini Jawaban Yunita

Kamis, 03 Ags 2017 10:03 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Berseteru Soal Anak dengan Daus Mini di Instagram, Ini Jawaban Yunita Foto: Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari dan anaknya, Ichal (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Belum lama ini, komedian Daus Mini memancing perseteruan dengan mantan istrinya, Yunita Lestari, terkait anaknya, Ichal, di Instagram. Yunita pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

Kejadian bermula saat Ichal memposting foto bersama ayah baru sekaligus suami Yunita yang saat ini, Haney Aris, sedang makan es krim. Namun tiba-tiba, Daus Mini berkomentar dengan kata-kata yang mengejutkan.

"Ini bukan bapak kandung kamu bang," tulis Daus Mini di kolom komentar Instagram anaknya, belum lama ini.

Komentar itu pun memancing Yunita untuk bertindak. Ia menganggap, hal tersebut tak sepatutnya diucapkan oleh Daus Mini.

Saksikan video 20detik mengenai Tanggapan Yunita Soal Kecemburuan Daus Mini di sini:


"Awalnya sebenarnya lagi baik-baik saja. Nggak ada apa-apa tapi tiba-tiba ada komen di sosmed Ichal, terus ya sudah aku balas karena saat itu aku kekanak-kanakan banget. Aku bales karena Instagram Daus block aku, aku jadi nggak bisa balas ke dia, jadi aku balas di Instagram aku dengan posting capture-an Daus. Biar dia tahu," jawab Yunita, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Rabu (2/8/2017) malam.

Menurut Yunita, Daus Mini mengungkapkan kata-kata pedih itu lantaran cemburu anaknya begitu dekat dengan suaminya. Namun tetap saja, lanjutnya, Daus Mini tak seharusnya mengajarkan kebencian terhadap Ichal.

"Ya mungkin itu perasaan dia. Dia takut kehilangan Ichal, aku sih ngerti tapi harusnya jangan komen nggak enak. Anaknya juga sudah belajar baca, takutnya nggak enak kalau nantinya dia sudah bisa baca. Kita nggak pernah ngajar kebencian," beber Yunita lagi.

Yunita sendiri berharap, Daus Mini tak lagi mengusik kehidupan barunya dengan suaminya dan tetap menjaga hubungan baik terlebih lagi ada Ichal. Ia merasa, dirinya selalu memberikan kesempatan ke Daus Mini untuk bertemu Ichal.

"Kalau aku pengennya kita baik-baik saja. Aku cuma pengen dia itu, yang sudah ya sudah, kita juga sudah pisah lama. Punya kehidupan masing-masing, jadi nggak usah ngusik satu sama lain itu lebih bagus. Harusnya kita mikir ke depannya Ichal gimana, kalau orangtuanya akur kan bagus buat anak harusnya kita nggak usah berantem lagi," pungkas Yunita.

Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari pada 17 Juli 2011 lalu. Sayangnya, pernikahan itu tidak berlangsung lama. Sebab pada 19 Mei 2014 lalu , keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Depok. Dari pernikahannya tersebut, Daus Mini dan Yunita dikaruniai satu orang buah hati yang diberi nama Ivander Haykal Firdaus atau akrab disapa Ichal.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed