Resmi Menjanda, Kirana Larasti Lebih Semangat Kerja

Chairunnisa Nst - detikHot
Rabu, 02 Agu 2017 21:30 WIB
Kirana Larasati (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta - Kirana Larasati memilih untuk tidak terlalu memikirkan kesendiriannya. Setelah resmi bercerai dari sang suami, Kirana justru lebih fokus kepada anaknya.

Tak ada perubahan dalam kegiatannya sejauh ini. Menurutnya, ia masih tetap seperti yang dulu, bekerja lalu mengurus anaknya.

"Bedanya kalau lagi sibuk banget nggak bisa banyak spent time sama anakku," tutur Kirana Larasati saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).
Kirana LarasatiKirana Larasati Foto: Veynindia Eseloni Pardede/detikHOT

Namun ada kekuatan ekstra yang kini muncul dari dalam diri artis kelahiran 29 Agustus 1987 itu. Bintang 'Nenek Siam' tersebut mengaku ingin lebih fokus kepada anaknya.

"Sekarang ini, dengan status gue malah lebih semangat lagi. Lebih dua kali lipat untuk bekerja. Aku mikir, walaupun anakku tetap tanggungan kita berdua, tapi aku mikir, aki harus bisa memberikan tabungan yang lebih lagi untuk dia. Makanya aku bekerja lebih niat dan lebih bulat lagi," ujarnya.

Kirana menikah dengan Tama Gandjar pada hari Sabtu (22/8/2015). Rumah tangga mereka hanya bertahan dua tahun saja setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Kirana Larasati pada Kamis (13/7/2017).

(nu2/nu2)