detikHot

celeb

Resmi Bercerai, Tiwi eks T2 Kantongi Hak Asuh Anak

Rabu, 02 Agu 2017 11:41 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Tiwi eks T2 (Gus Mun/detikHOT) Foto: Tiwi eks T2 (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, akhirnya mengabulkan gugatan cerai Tiwi eks T2 ke Shogo Sakuramoto. Resmi menyandang status janda, Tiwi dapatkan hak asuh anak.

"Tadi agendanya putusan, sidang terakhir. Putusannya akhirnya gugatan Tiwi dikabulkan. Kemudian untuk hak asuh anak jatuh ke Tiwi, dengan catatan bahwa Shogo diberikan kesempatan bertemu dan memberikan kasih sayangnya kepada anaknya," jelas pengacara Tiwi, Indra Darusman di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (2/8/2017).



Seperti biasa, Shogo tetap hadiri dalam persidangan. Sedangkan Tiwi, tidak dapat hadir dikarenakan ada urusan dengan sekolah anak semata wayangnya, Reo.

Ditemui di lokasi yang sama, Shogo menerima keputusan majelis hakim. Meski begitu, pria asal Jepang itu mengatakan sangat sedih dengan akhir cerita rumah tangganya dengan Tiwi.



"Ya memang sebagai ayah sedih juga, berharap saya kalau hak asuhnya jatuh ke Tiwi ya harus tanggung jawab, lakukan sampai kapanpun juga, berharappun saya minta tolong sama dia," ucap Shogo.

Shogo dan Tiwi menikah pada 16 Februari 2013. Berkenalan saat karaoke, percintaan mereka pun berlanjut ke pernikahan.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com