DetikHot

celeb

Aktif Bikin Vlog, Amel Carla Ogah Buat Konten Cinta

Selasa, 01 Ags 2017 11:39 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Aktif Bikin Vlog, Amel Carla Ogah Buat Konten Cinta Foto: Amel Carla (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Amel Carla jadi salah satu aktris yang suka bikin vlog di channel YouTube miliknya. Dalam membuat video, ia ogah berbagi konten percintaan kepada netizen.

Aktris yang mulai dikenal berkat sitkom 'Suami-Suami Takut Istri' itu lebih senang membuat video tentang keluarganya. Ia juga hobi berbagi tentang tutorial merias wajah.

"Konten yang Amel share itu kontennya family buat ibu-ibu, bocah-bocah juga, tentang tutorial make up, masak-masak," ujar Amel Carla, ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta, Senin (31/7/2017) malam.

"Saya nggak punya pacar, jadi kontennya nggak ada yang cinta-cintaan. Ada juga yang komen, ih Amel jomblo banget. Channel Amel memang lebih tentang keluarga," lanjutnya.

Amel mengaku, dirinya sudah dari tahun 2015 lalu aktif di YouTube. Diakuinya, dirinya banyak mendapat keuntungan dari membuat video tersebut seperti halnya pemasukan uang.

"Kalau sebetulnya main YouTube sebenarnya bukan nyari keuntungan, bukan yang nyari sensasi atau apa. Bisa dilihat di akun YouTube Amel. Memang Amel bikin YouTube buat hibur orang daripada bengong di rumah mending bikin YouTube. Lagi pula kalau YouTube-nya populer, kita bisa dapat keuntungan beberapa dollar lah. Lumayan ngehibur sekaligus dapat uang juga," beber Amel Carla.

Amel juga mengaku, banyak netizen yang kurang suka dengan aktivitas maupun konten video yang dibuatnya. Namun, dirinya tak mau terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Banyak juga yang komen nggak suka. Ya kalau nggak suka ngapain ditonton," tutup Amel Carla.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed