DetikHot

celeb

Saipul Jamil Kecewa Tak Pernah Dijenguk Dewi Persik

Selasa, 01 Ags 2017 09:51 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Saipul Jamil Kecewa Tak Pernah Dijenguk Dewi Persik Foto: Saipul Jamil (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil mengaku belum pernah dikunjungi mantan istrinya, Dewi Persik, selama di dalam tahanan terkait kasus pencabulan dan suap. Ia pun merasa, dirinya dijauhi oleh Depe.

Terhitung, Ipul sudah di penjara selama satu tahun di Lapas Cipinang. Ia juga bakal mendekam lebih lama lagi, di bui usai dirinya terbukti bersalah dan divonis tiga tahun penjara, atas kasus suap terhadap hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Selama itu, Ipul hanya mendapat kunjungan dari mantan pacarnya seperti Indah Sari dan Citra Yunita. Ia bahkan menyindir Depe, yang pernah berumah tangga dengannya, tak pernah menyempatkannya untuk datang melihatnya.

"Ini mantan pacar saya sudah 17 tahun dia datang gitu menyempatkan. Ini masa mantan istri, yang sudah pernah berumah tangga sudah pernah ini itu, nggak pernah menyempatkan. Tapi mungkin sibuklah. Sudah tahulah seluruh Indonesia," ujar Saipul Jamil, di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam.

Ipul sendiri tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya dihadapan awak media. Meski begitu, dirinya tak pernah memaksa Dewi Persik untuk menjenguknya di dalam sel tahanan.

"Ya pokoknya, ya yang mau jenguk silakan. Kalau punya waktu silakan, nggak maksa," tutup Saipul Jamil.

Saipul Jamil dan Dewi Persik sebelumnya pernah menikah di tahun 2005 silam. Namun, hubungan keduanya berakhir dalam perceraian pada 2008 lalu tanpa dikaruniai anak.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed