DetikHot

celeb

Dicky 'SM*SH' Dikeroyok, Tambahan Hukuman 3 Tahun Bang Ipul

Selasa, 01 Ags 2017 07:08 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Dicky SM*SH Dikeroyok, Tambahan Hukuman 3 Tahun Bang Ipul Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Secara tiba-tiba, Dicky 'SM*SH' mendatangi kantor polisi dengan wajah lebam. Ia melaporkan dugaan pengeroyokan terhadap dirinya. Selain itu, ada juga berita lain yang datang dari Siapul Jamil. Tepat di hari ulang tahunnya, Bang Ipul divonis 3 tahun penjara karena kasus suap.

Berikut adalah 5 berita yang paling banyak menyita perhatian pembaca detikHOT pada Senin (31/7/2017).

1. Begini Kronologi Pengeroyokan Dicky 'SM*SH'

Dicky 'SM*SH' Dikeroyok, Tambahan Hukuman 3 Tahun Bang IpulFoto: Dicky Prasetya (Instagram)



Salah satu personel SM*SH, Dicky Prasetya mengalami pengeroyokan pada Sabtu (29/7) dini hari. Pengeroyokan tersebut terjadi di salah satu cafe di kawasan Jakarta Selatan.

Yudi yang merupakan manajer Dicky pun akhirnya buka suara mengenai kronologi pengeroyokan tersebut. Kepada detikHOT, Yudi membeberkannya.

"Terjadinya itu Sabtu kemarin ketika dia ada acara di salah satu cafe gitu, Dicky mau turun ke bawah mau pulang dia sama temannya. Secara tiba-tiba ada orang yang nggak dikenal nemuin Dicky sambil pegang bahunya Dicky, nah di situ orang nggak dikenal gitu bilang kata-kata nggak enak, yang lebih menyinggung ke kaum LGBT gitu sambil Dicky didorong," kata Yudi, Senin (31/7/2017).

2. Respons Istri Disinggung Soal Andhika 'Kangen Band' yang Sudah 3 Kali Nikah Siri

Dicky 'SM*SH' Dikeroyok, Tambahan Hukuman 3 Tahun Bang IpulFoto: Gus Mun/detikHOT



Rumah tangga Andhika 'Kangen Band' dan Caca berada di ujung tanduk. Ini keempat kalinya rumah tangga Andhika berakhir dengan perceraian.

Sebelum menikah dengan Caca, Andhika 'Kangen Band' sudah tiga kali menikah. Tiga perempuan yang sudah dinikahi siri oleh Andhika bernama Ade Bunga, Anggie dan Nadine.

Caca atau Chairunnisa adalah perempuan pertama yang dinikai secara resmi oleh Andhika. Kini, dalam masalah rumah tangganya, vokalis Kangen Band itu kembali dikabarkan sudah melakukan nikah siri.

3. Sempat Taaruf, Sahrul Gunawan Putuskan Batal Nikah

Dicky 'SM*SH' Dikeroyok, Tambahan Hukuman 3 Tahun Bang IpulFoto: Sahrul Gunawan (Hanif/detikhot)



Teka-teki mengenai hubungan aktor Sahrul Gunawan, dengan seorang perawat bernama Amanda Restianti akhirnya terjawab. Sahrul ternyata batal menikah dengan Amanda.

Hubungan Sahrul Gunawan, sempat diguncang kabar tak mengenakan setelah Amanda memposting kata-kata bijaksana. Dalam unggahannya, Amanda mempersilahkan buat orang-orang yang ingin menghakiminya.

"Assalamu'alaikum waramatullah. Yang mau menjudge sy silahkan saya terima dengan senang hati. Namun sy tidak butuh pembelaan, sebab yg membenci kpd sy tidak perduli akan hal itu. Saya yakin Akan rencana Allah yang lebih indah, tanpa pembelasaan manusia sedikit pun. Sebab, Allah akan memperlihatkan bahwa kebenaran adalah benar dan kebathilan adalah bathil. Saya juga tidak perlu menjelaskan diri saya seperti apa, silahkan menilai sendiri. Namun, salama saya mempunyai niat baik terhadap sesama dan tidak bersalah...cukup hanya bisa tersenyum, keep silent and pray," tulis Amanda.

4. Divonis 3 Tahun Penjara, Ipul Rayakan Ultah di Pengadilan

Dicky 'SM*SH' Dikeroyok, Tambahan Hukuman 3 Tahun Bang IpulFoto: Hanif Hawari/detikHOT



Pedangdut Saipul Jamil baru saja menghadiri sidang putusan atas kasus suap dari kasus pelecehan seksualnya. Ia divonis hukuman 3 tahun penjara dan denda sebesar Rp 100 juta.

Menariknya, hari ini juga bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-37 pria yang akrab disapa Bang Ipul itu. Tiba-tiba ia mendapatkan surprise dari mantan kekasihnya, Citra Yunita wanita yang pernah menjadi pacar pertama Saipul Jamil saat SMA.

Tidak hanya itu, para penggemar yang tergabung dalam Loveufull juga datang. Mereka bersama-sama menyanyikan lagu 'Happy Birthday' di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

5. Ayu Ting Ting ke Bilqis: Udah Dibayar Kerja Ya Nak!

Dicky 'SM*SH' Dikeroyok, Tambahan Hukuman 3 Tahun Bang IpulFoto: Instagram



Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak memang sudah sering mendapat job endorse. Harganya endorse Bilqis pun sangat mahal untuk sekali pemotretan.

Selama satu hari, Ayu Ting Ting sudah memposting dua Insta Story yang memperlihatkan kegiatan Bilqis sedang melakukan pemotretan. Pastinya pemotretan itu dilakukan untuk endorse sebuah produk baju hijab dan baju muslim.

"Selamat bekerja Bilqis happy working," ucap Ayu Ting Ting pada video pertama yang dilihat detikHOT, Senin (31/7/2017).

"Ada yang lagi jadi model sama aunty Zahra dari iconic sister. Kita lagi foto endorse bakal Bilqis, semangat artis cilik. Semangat udah dibayar kerja ya nak," begitu ucapan Ayu Ting Ting yang terekam dalam video kedua.



(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed