DetikHot

celeb

Terus Dituduh Sebagai 'Pelakor', Jennifer Dunn Lebih Pilih Diam

Jumat, 28 Jul 2017 16:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Terus Dituduh Sebagai Pelakor, Jennifer Dunn Lebih Pilih Diam Foto: dok. Instagram
Jakarta - Jennifer Dunn tidak pernah menggubris semua tuduhan yang memojokan dirinya. Dari cap perempuan nggak benar, hingga perebut suami orang semua didiamkan.

Bintang film 'Buruan Cium Gue' itu, memilih untuk memposting kata-kata bijak. Tidak dijelaskan, maksud dari postingan tersebut ditujukkan Jennifer Dunn untuk siapa.

"Classy is when you have a lot to say, but you choose to remain silent in front of the idiots," itulah kata-kata bijak yang diposting oleh perempuan kelahiran 10 Oktober 1989 itu dalam akun Instagram miliknya.

Terus Dituduh Sebagai 'Pelakor', Jennifer Dunn Lebih Pilih DiamPostingan Instagram Jennifer Dunn Foto: dok. Instagram


Kata tersebut seolah, menunjukkan sikap Jennifer Dunn pilih untuk tetap diam meskipun banyak hal, yang harus diklarifikasi dan mengharuskan dirinya banyak berbicara. Cara itu dianggapnya berkelas.

"Berkelas adalah saat Anda harus banyak bicara, tapi Anda memilih untuk tetap diam di depan orang idiot," begitu maksud dari postingan Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn disebut Sarita Abdul Mukti menjadi selingkuhan suaminya, Faisal Haris. Gara-gara kehadiran Jennifer Dunn, Sarita dan keempat anaknya sempat diungsikan ke Melbourne, Australia oleh suaminya itu.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed