DetikHot

celeb

Jennifer Dunn, Tudingan 'Pelakor' hingga Posting Kemewahan Hidup

Jumat, 28 Jul 2017 15:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jennifer Dunn, Tudingan Pelakor hingga Posting Kemewahan Hidup Foto: dok. Instagram
Jakarta - Tudingan perebut suami orang atau yang biasa disebut pelakor terus mengikuti Jennifer Dunn. Kontroversi tentang barang-barang mewah Jennifer pun dipertanyakan.

Kontroversi Jennifer Dunn, dimulai saat dirinya tersandung kasus narkoba pada tahun 2009 silam. Dari situ, Jennifer Dunn dicurigai ada 'main' dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga.

Padahal perempuan yang akrab disapa Jeje itu, sudah pernah tersandung masalah narkoba pada 2005. Tidak hanya soal skandalnya dengan Sunan Kalijaga, tahun 2009 Jennifer Dunn ditagkap dengan dugaan, melakukan pesta narkoba dan pesta seks di kamar kostnya.

Jennifer Dunn, Tudingan 'Pelakor' hingga Posting Kemewahan HidupJennifer Dunn bergaya di mobil mewah yang sama dengan Sarita Foto: Dok.pri


Lama tak terdengar, Jennifer Dunn muncul dengan lagi-lagi dituding sebagai 'pelakor'. Sarita Abdul Mukti, membeberkan perselingkuhan suaminya dengan perempuan kelahiran 1989 itu.

Sarita kini sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya, dengan Faisal Haris yang diketahui adalah Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) pada 2015-2016. Ibu empat anak itu pun, mantap bercerai meski tak habis pikir suaminya bisa tergila-gila dengan Jennifer Dunn.

"Sudah cukup saya tunggu Haris untuk memperbaiki, tapi malah menjadi parah," kata Sarita kepada detikHOT, Jumat (28/7/2017).



Mengantongi bukti-bukti perselingkuhan sang suami, Sarita tetap tak ingin bertemu dengan Jennifer Dunn. Dia cukup ikhlas dan sudah berpikir matang.

"Aku sudah pikirkan dengan kepala dingin, Haris sudah alihkan banyak harta (disembunyikan) dari saya," duga Sarita.

Sejak mengetahui ada orang ketiga dalam pernikahannya, Sarita mendapat banyak foto Jennifer Dunn menggunakan barang-barang keluarganya. Bahkan Faisal Haris mengakui kepada Sarita, ada sebagian uangnya di tangan Jennifer Dunn.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed