DetikHot

celeb

Kondisi Terkini Melodya Vanesha Pasca Kecelakaan dengan Sheila Marcia

Jumat, 28 Jul 2017 10:56 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kondisi Terkini Melodya Vanesha Pasca Kecelakaan dengan Sheila Marcia Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Pasca alami kecelakaan mobil pada awal bulan Mei lalu dengan Sheila Marcia, kondisi Melodya Vanesha mulai membaik. Meski sudah sadar, butuh waktu untuk mengembalikan ingatannya.

Sheila Marcia menjadi salah satu orang terdekatnya. Meski sudah tidak lagi bersama setiap hari, Sheila terus memantau dan bertemu dengan Vanesha dikala senggang.

"Baru ketemu. Dia sekarang baru belajar jalan. Terus ingatanya masih on and off, maksudnya kayak masih kayak short memory gitu," jelas Sheila ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017) malam.

Sheila Marcia menjelaskan, butuh kesabaran dan kasih sayang untuk mengembalikan semua ingatan Vanesha. Sheila maupun orang-orang di sekitarnya, tak pernah bosan menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan Vanesha walau sudah berulang kali ditanyakan.



"Apa yang udah ditanya terus dia tanya lagi. Aku jawab lagi, jawab lagi, selalu kayak gitu dan sabar dan memang harus penuh kasih sayang gitu," ujarnya.

"Halus dan kasih pengertian tapi kalau misalnya aku ingetin, 'Sha kamu tadi udah tanya lho tadi. Oh iya ya'. Jadi ya aku percaya ya ingatannya akan balik cepat, karena dia usahanya ada dan semangatnya luar biasa," puji Sheila Marcia.



Cara bicara Vanesha pun sudah tidak mengalami masalah. Namun, Sheila Marcia belum mau menceritakan segala hal yang berkaitan dengan kecelakaan yang dialaminya.

"Oh kalau itu nggak. Aku misalnya cerita sama dia yang lucu-lucu, fun-fun biar dia sehat dulu aja," pungkas Sheila.

Vanesha alami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada 6 Mei 2017 sekitar pukul 04.40 WIB. Mobil yang dikemudikan Vanesha menabrak bagian belakang truk dan menabrak pagar pembatas jalan tol.

Perempuan toboi itu sempat dirawat dan dibuat koma di Rumah Sakit Medistra. Karena alasan tertentu keluarga memindahakan Vanesha ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk.
(pus/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed