DetikHot

celeb

Waduh! Justin Bieber Tabrak Paparazi dengan Mobil

Kamis, 27 Jul 2017 20:10 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Waduh! Justin Bieber Tabrak Paparazi dengan Mobil Foto: Waduh! Justin Bieber Tabrak Paparazi dengan Mobil (Getty Images)
Jakarta - Justin Bieber kini kembali bermasalah dengan paparazi. Belum lama ini, ia dikabarkan menabrak seorang paparazi dengan mobil SUV-nya.

Dikutip dari Telegraph, Kamis (27/7) Justin Bieber dikabarkan menabrak seorang paparazi dengan mobilnya seusai beribadah di gereja pada Rabu (26/7) malam.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, Justin Bieber terlihat keluar dari kendaraannya untuk memeriksa keadaan sang paparazi. Pria tersebut terlihat berteriak kesakitan sambil memegangi kakinya.

Penyanyi berusia 23 tahun itu tampak khawatir, dan terlihat menawarkan bantuan pada sang korban. Namun, uluran tangannya tak dipedulikan oleh paparazi tersebut.

Menurut keterangan pihak kepolisian, Justin Bieber tak sengaja menabrak paparazi tersebut setelah menyanyi bersama dengan grup Hillsong Church di Los Angeles. Pelantun hits 'Boyfriend' itu hendak memutar balik mobilnya dari tempat parkir sebelum insiden terjadi.

Justin Bieber kemudian bertanya apakah sang paparazi terluka, sebelum menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada pihak kepolisian. Ia menunggu kedatangan ambulans bersama sang paparazi sebelum pergi meninggalkan tempat.

Saksikan video 20detik mengenai Justin Bieber Tabrak Fotografer di sini:


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed