DetikHot

celeb

Suami Makin Lengket dengan Jennifer Dunn, Sarita Bulat untuk Cerai

Kamis, 27 Jul 2017 11:22 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Suami Makin Lengket dengan Jennifer Dunn, Sarita Bulat untuk Cerai Foto: Dok.pri
Jakarta - Tudingan perebut suami orang terus membututi Jennifer Dunn. Makin santer saja saat Sarita Abdul Mukti bicara soal hubungan Jennifer dengan suaminya.

Setelah diungsikan ke Melbourne, Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Haris kembali pindah ke Indonesia dengan memboyong tiga anak perempuannya. Kembalinya ke Indonesia adalah permintaan sang suami.

Sarita berharap Jennifer Dunn bisa hilang dari rumah tangganya. Ternyata itu semua salah, Jennifer Dunn tetap menjadi wanita idaman lain untuk Faisal Haris yang merupakan CEO sebuah perusahaan mobil mewah itu.



Sarita pun memutuskan untuk berpisah dari sang suami. Meski awalnya, Sarita berharap bisa mempertahankan rumah tangganya dan yakin Faisal Haris tidak akan kembali ke pangkuan Jennifer Dunn.

"Akhirnya, setelah menanti suami tak kunjung berubah menjadi baik, saya memutuskan untuk menggugat cerai," ucap Sarita kepada detikHOT, Rabu (26/7/2017).

Beberapa waktu lalu, Sarita cukup mendapat angin segar ketika suaminya mengatakan ingin kembali dengan dirinya. Sarita dan empat anaknya memaafkan Faisal Haris yang sudah selingkuh dengan Jennifer Dunn.



"Makin hari tidak menghargai kalau ada istri di rumah, sudah jarang pulang ke rumah, bahkan pakaian sudah tidak ada di rumah, dihubungi lewat whats app sudah tidak membalas," curhatnya.

Paling menyakitkan ketika Sarita Abdul Mukti melihat postingan Jennifer Dunn bersama Faisal Haris. Sarita mengatakan dia sama sekali tidak tahu di mana suaminya berada sekarang.

"Saya tidak tahu di mana dia sekarang, yang pasti dengan perempuan (Jennifer Dunn) itu," ungkap Sarita.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed