DetikHot

celeb

Yuk! Intip Syahrini Bikin Kue Bareng Ridwan Kamil

Kamis, 27 Jul 2017 10:52 WIB  ·   Mochamad Solehudin - detikHOT
Yuk! Intip Syahrini Bikin Kue Bareng Ridwan Kamil Foto: Syahrini dan Ridwan Kamil (ist)
Bandung - Syahrini melihat toko kuenya Bandung Princase Cake, di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat. Tak sendiri, dia mengajak Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil untuk melihat keseruan di toko milkinya tersebut.

Suasana begitu ramai. Masyarakat telah memadati halaman toko tersebut menanti kehadiran sosok idolnya. Sekitar pukul 17.15 WIB sosok yang dinanti tiba di toko. Syahrini yang mengunakan kaus putih terlihat begitu cantik. Selang beberapa menit kemudian, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tiba di lokasi.



Keduanya kemudian masuk ke dalam toko. Tanpa rasa cannggung, Syahrini langsung mengajak duduk Ridwan Kamil sambil menyuguhkan kue yang dijualnya.

"Ini kue best seller kita Kang Emil, ada double cheese dan cokelat," ujar Syahrini, Rabu (26/7/2017).

"Kuenya enak tidak terlalu manis, pas," jawab Ridwan Kamil.

Yuk! Intip Syahrini Bikin Kue Bareng Ridwan KamilFoto: Syahrini dan Ridwan Kamil (ist)


Puas menikmati kue, Syahrini kemudian mengajak Ridwan Kamil mengelilingi tokonya yang baru satu bulan diresmikan. Mulai dari tempat penyimpanan bahan, dapur, tempat produksi kue dan tempat lainnya.

Setelah puas berkeliling, Syahrini bersama Ridwan Kamil mencoba membuat kuenya sendiri. Tanpa rasa canggung, Ridwan Kamil menaburkan coklat cair di atas kue yang telah disiapkan. Sementara Syahrini, membuat kue rasa keju. Dengan penuh rasa bangga keduanya memamerkan kue buatannya.



Pada kesempatan tersebut, Syahrini dan Ridwan Kamil juga memberi pelayanan langsung kepada pembeli yang datang. Ridwan Kamil berperan sebagai kasir, sementara Syahrini menjadi orang yang memberikan kuenya kepada para pembeli.

Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada Syahrini karena telah membuka toko kuenya di Bandung. Karena keberadaan toko ini dinilai menjadi destinasi wisata kuliner di kota berjuluk Paris Van Java tersebut.

"Setiap ada destinasi baru yang membuat wisatawan mau datang, selalu saya dukung," kata Ridwan, disela kunjungannya ke Toko Bandung Pricase Cake di Bandung.

Dia juga memuji bisnis yang dijalankan Syahrini. Menurutnya, bisnis baru yang ditekuni oleh Syahrini bukanlah bisnis main-main. Pendapatannya bisa mencapai Rp 200 juta setiap harinya.

"Ini bisnis luar biasa," kata Ridwan Kamil.

Untuk itu dia mengajak artis yang lain, untuk membuka bisnis di Kota Bandung.

"Selalu ada peluang di Bandung ini. Saya undang artis ibu Kota yang lain untuk. Silahkan menjadikan Bandung untuk membuat ekonominya berjalan," tandasnya.


(nu2/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed