DetikHot

celeb

Ditangkap karena Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Sekolah Axel?

Rabu, 26 Jul 2017 17:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ditangkap karena Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Sekolah Axel? Foto: Dok. Instagram/axelmatthewthomas
Jakarta - Kepulangan Axel Matthew Thomas ke Indonesia, awalnya hanya untuk perpanjang passpor. Nasib berkata lain, Axel ditangkap karena masalah narkoba.

Kepada detikHOT, Jeremy Thomas mengatakan untuk pendidikan Axel tetap seperti rencana. Jeremy berharap kasus narkoba tidak memutuskan semangat Axel Matthew.

"Pendidikan dan rencana-rencana ke depan Axel tetap sesuai rencana dan kami harapkan proses ini selesai dengan baik. Tetap seperti semula," kata Jeremy Thomas melalui telepon, Rabu (26/7/2017).

Sebelum menempuh pendidikan di London, Axel Matthew sempat kuliah jurusan bisnis di Seattle, Amerika Serikat selama satu tahun. Tak lama kemudian, Axel Matthew menyusul sang adik, Valerie Thomas yang kuliah di Goldsmith University of London.

Ditangkap karena Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Sekolah Axel?Kedekatan Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas Foto: Dok. Instagram/valerieethomas


Apa daya, Axel Matthew belum bisa kembali ke London karena harus mendekam di rutan narkoba Polda Metro Jaya. Axel Matthew diduga akan melakukan transaksi narkoba di Hotel Kristal, Kemayoran. Apa keputusan Jeremy Thomas untuk pendidikan Axel Matthew?

Saksikan video 20detik mengenai Alasan Penangguhan Axel Ditolak di sini:


"Pokoknya saya di sini menekankan untuk kooperatif. Supaya proses ini cepat selesai dan kondusif," ungkapnya.

"Ya sementara kita hormati proses hukum yang sedang berjalan dulu, mudah-mudahan dengan segala sesuatu yang berjalan ini jadi ke depannya lebih baik lagi. Karena kita harus patut hukum, kita harus hargai hukum. Saya sebagai orangtua melihatnya jadi hal positif, kita lihat bahwa ternyata Axel adalah korban dari pengedar-pengedar," tutur Jeremy Thomas.


(pus/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed