DetikHot

celeb

Menengok Perkembangan Kasus Narkoba Pretty Asmara

Rabu, 26 Jul 2017 10:51 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Menengok Perkembangan Kasus Narkoba Pretty Asmara Foto: Rengga Sancaya/detikFoto
Jakarta - Sampai saat ini, pria bernama Alvin yang disebut sebagai penyelenggara pesta narkoba Pretty Asmara masih kabur. Polisi juga masih terus mencari sosok bernama Alvin itu.

Diungkapkan Kabid Humas Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa (25/7/2017), Alvin yang mengadakan pesta narkoba. Alvin menggelontorkan uang sekitar Rp 25 juta ke Pretty Asmara.

"Ini dari tersangka AL ini, dia punya duit, kemudian memesan ada sabu 5 gram kemudian ekstasi 25 butir serta happy five 50 butir. Jadi sudah digunakan sisanya itu kita jadikan barang bukti," jelas Argo.

Argo mengatakan, Pretty Asmara mengakui kalau narkoba yang diterimanya tersebut didapatnya dari tersangka Hamdani. Setelah ditelusuri, ternyata ada tersangka bernisial F yang menyuplai barang-barang tersebut dan sampai sekarang belum ditangkap.

"Kemudian dari Hamdani sudah kita cek itu barang dari mana, ternyata ada lagi yang menyuplai ada tersangka F yang masih belum ketemu hingga sekarang. Jadi ini ada dua orang yang masih kita cari," ungkap Argo.



Pihak kepolisian berharap, tersangka Alvin dan F yang masih kabur mau menyerahkan diri. Untuk keterangan lebih lengkap, penyidik juga masih mengorek informasi dari Pretty Asmara.

"Ternyata tidak semudah apa yang kita bayangkan ya. Tidak keseluruhan diceritakan semua," buka Argo.

Pretty Asmara bersama Hamdani diamankan disebuah kamar di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Minggu (16/7) malam. Selain Pretty Asmara, polisi juga mengamankan tujuh artis perempuan lainnya yang sedang karaoke, di Room Paris dengan barang bukti berupa sabu 1,12 gram dari total 5 gram, ekstasi sebanyak 23 butir dari total 25 butir dan happy five 38 butir dari total 50 butir.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed