DetikHot

celeb

Gara-gara Tulisan 'I Love You', Kevin Aprilio 'Ditangkap' Polisi

Rabu, 26 Jul 2017 09:48 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Gara-gara Tulisan I Love You, Kevin Aprilio Ditangkap Polisi Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Sejak Kevin Aprilio kecil, Memes sudah melihat bakat sang buah hati. Saking ekspresifnya, Memes mengungkapkan, Kevin kecil pernah ditangkap oleh polisi.

Kejadian itu tentunya bukan saat ini. Hal tersebut terjadi, sudah lama sejak Kevin kecil. Kejadian tersebut terjadi saat Kevin Aprilio duduk di bangku kelas 1 SMP. Sekitar jam 5 pagi, Addie MS dan Memes dibuat kaget, lantaran putra sulungnya dibawa polisi.

"Kenapa nih anak, ternyata dia nyoret-nyoret tembok tentara itu bilang 'I Love You', pergi paginya kita nggak ada yang tahu soalnya dia pergi pakai sepedanya satpam," kenang Memes di 'Rumpi No Secret', Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017) malam.

Beruntung, masalah itu tidak berbuntut panjang. Sebagai hukumannya, pentolan Vierratale itu harus menghapus tulisan tersbut.

Memes mengungkapkan, putranya yang satu itu memang selalu menghasilkan karya bila sedang mengalami jatuh cinta atau putus cinta. Dia merasa bersyukur, saat ini Kevin Aprilio bisa sukses dengan karier bisnis dan bermusiknya.

"Iya disiplin waktu, harus on time dan harus menghargai siapa yang bekerja dengan dia itu salah satunya produktif. Kalau lebih terkenal lebih banyak uangnya dari orangtuanya harus tetap jadi anak soleh," ungkap Memes.

"Iya kita pesan sebelum jadi anak band, intinya kalian harus tetap, misalnya ketemu senior musisi atau artis apapun harus tetap sapa duluan humble. Jadi Kevin sudah terbiasa gitu sih," imbuhnya.



Meski Kevin Aprilio kini sudah bisa berdiri sendiri dalam bidang karier dan pendapatan, Memes selalu mengawasinya. Sejak awal Kevin memilih jadi musisi, Memes sudah memberikan gambaran baik buruknya menjadi artis dan tidak terjerumus ke pergaulan negatif.

"Itu masa-masa itu udah kita nasihati dari awal bikin. Sekarang kita ada manajemen yang atur kebetulan Kevin bergabung dengan manajemenya Glenn kan karena kita bilang say no to drugs," pesan Memes.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed