DetikHot

celeb

Seminggu Ditahan, Axel Matthew Terus Diberi Dukungan Moril Jeremy Thomas

Selasa, 25 Jul 2017 21:05 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Seminggu Ditahan, Axel Matthew Terus Diberi Dukungan Moril Jeremy Thomas Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Hampir seminggu sudah Axel Matthew ditahan di rutan narkoba Polda Metro Jaya. Sebagai sang ayah, Jeremy Thomas terus memberikan dukungan moril pada putra sulungnya itu.

Hal tersebut dilakukan Jeremy Thomas agar Axel Matthew bisa bangkit lagi dari keterpurukannya itu.


"Ya pastinya kan ini cobaan yang berharga buat keluarga kami. Tapi seperti saya katakan berkali-kali kita harus menghormati proses hukum yang sedang berlaku. Saya petik suatu nilai yang positif dari keadaan yang ada," ujar Jeremy Thomas saat ditemui di Rumah Tahanan Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

"Ya tentunya mesti kita bantu, kita bangkitkan, kita support. Tujuannya setiap membesuk kan itu untuk memberi empowerment supaya dia bangkit kembali. Kita pun sebagai orangtua kan juga wajib mensupport," terangnya lebih lanjut.

Namun akibat keterlambatannya datang ke rutan, Jeremy Thomas tak diperbolehkan masuk lantaran jam besuk yang sudah habis. Suami Ina Thomas itu gagal untuk menjenguk ke Axel pada hari ini.


"Cuma karena hari ini saya banyak kegiatan jadi tidak diizinkan ya saya akan kembali besok lagi," pungkas aktor yang pernah besar pada era 90-an itu.

Diketahui, Axel Matthew telah terciduk Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta di hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7) lalu. Axel Matthew Thomas pun Dijerat Pasal 71 UU No 35 Tahun 2009 tentang pemufakatan. Putra pertama pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas kini tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya sambil menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.
(hnh/mah)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed