detikHot

celeb

Valerie Jelaskan Video Bareng Axel Saat Ingin Nonton Selena Gomez

Selasa, 25 Jul 2017 19:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok Instagram Foto: dok Instagram
Jakarta - Valerie Thomas memberikan penjelasan soal videonya bersama Axel Matthew. Gara-gara video tersebut, netizen sempat menyangka Axel sudah bebas.

Sang ayah, Jeremy Thomas, langsung mempertanyakan soal video tersebuat kepada Valerie Thomas. Valerie menjelaskan kalau video tersebut adalah video lama yang diambilnya setahun lalu.


"Saya baru ingat video itu waktu mereka mau nonton konser Selena Gomez tahun lalu. Mereka terlambat, akhirnya mereka naik gojek," jelas Jeremy Thomas kepada detikHOT, Selasa (25/7/2017).

"Tadi saya tanya Valerie itu apa, 'Oh iya itu waktu tahun lalu, Dad, waktu aku sama Matthew naik gojek ke Selena Gomez'," lanjutnya.

Valerie dan Axel Matthew memang sangat dekat. Bisa dibilang, di mana ada Matthew pasti ada Valerie. Jeremy Thomas juga membenarkan postingan tersebut adalah bentuk kerinduan Valerie ke pada Axel Matthew.

"Itu kan (peristiwanya) sangat momen buat mereka," kata Jeremy Thomas.

Saksikan video 20detik tentang Axel Matthew di sini:


Sampai saat ini, Axel Matthew masih ditahan di rutan narkoba Polda Metro Jaya. Axel ditangkap diduga akan melakukan transaksi narkoba di Hotel Kristal.




(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com