detikHot

celeb

Oka Mahendra Meninggal, Awkarin Belum Mau Banyak Bicara

Senin, 24 Jul 2017 20:33 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kemesraan Oka Mahendra Putra dan Awkarin. Foto: Dok. Insttagram/awkarin
Jakarta - Banyak sekali netizen yang menyalahkan selebgram Awkarin alias Karin Novilda atas kepergian Oka Mahendra Putra. Hal tersebut bukan sekadar tuduhan, namun dengan adanya beberapa hal yang semuanya menjurus pada Karin.

Untuk membalas rasa bersalahnya dan mengenang tujuh hari pasca meninggalnya sang mantan kekasih, ia mengadakan pengajian di Majelis Taklim dan Panti Asuhan Al Hadist yang berada di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/7).

"Pertama-pertama kita bersyukur hari ini kita semua ada di panti asuhan untuk mendoakan almarhum Oka. Terima kasih adik-adik semoga amal ibadanya Oka diterima Allah. Semoga diampuni dosa-dosanya," ujar teman Karin, Salwa, saat pengajian di Majelis Taklim dan Panti Asuhan Al Hadist di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/7).


Karin pun tampak menangis di pelukan sahabatnya, Sarah, tatkala pengajian sedang berlangsung. Bahkan saat ditanyai perihal Oka saja gadis 19 tahun ini seperti enggan menjawab.

Saksikan video 20detik mengenai Tangisan Awkarin di Pengajian Oka di sini:


"Sorry maaf ya lagi nggak bisa ngomong," ujar Karin usai pengajian sambil terburu-buru masuk ke mobil.

Awkarin saat gelar pengajian.Awkarin saat gelar pengajian. Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Mantan kekasih Awkarin, Oka Mahendra, meninggal pada hari Selasa (18/7). Keluarga menyebut CEO Takis Entertainment itu meninggal karena sakit.
(vep/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com