detikHot

celeb

Eryln Suzan Bela Pretty Asmara

Senin, 24 Jul 2017 20:11 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Erlyn Suzan Foto: Noel/detikHOT Erlyn Suzan Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Pretty Asmara rupanya juga menyeret nama 7 artis. Salah satunya Erlyn Suzan yang kini membela sang sahabat.

Nama Erlyn Suzan memang sempat terseret, tapi setelah pemeriksaan, hasilnya dinyatakan negatif oleh kepolisian.

Lantas, bagimana kedekatan Erlyn dengan Pretty sebelum tersandung narkoba?

"Yang lain sudah cukup sangat dekat. Saya sih baru 4 tahun dan yang saya tahu kak Pretty tidak seperti itu. Kita mau klarifikasi beritanya yang ada ini juga," ujar Erlyn Suzan usai Rumpi No Secret Trans TV, Senin (24/7/2017).


Dalam kesempatan itu ia juga menampik bahwa Pretty adalah penyalur narkoba ke kalangan artis seperti yang ramai diperbincangkan.

Saksikan video 20detik mengenai Erlyn Suzan Bela Pretty Asmara di sini:


"Saya mau garis bawahi itu tidak benar. Saya sebagai teman itu tidak benar. Saya mau menjelaskannya gimana ya kita sering ketemu di tempat club karena kak Pretty EO," bebernya.

Sementara itu, walau kini banyak yang menilai jelek Pretty, lagi-lagi Erlyn pun membela. Baginya, sosok Pretty hanyalah seorang penggerak sebuah acara untuk bersenang-senang.

"Jadi mau itu yang datang cewek-cewek cantik atau siapa pejabat dan mau berkenalan, Kak Pretty pasti kenalin mau dia bagaimana itu urusan mereka. Makanya banyak orang men-judge Kak Pretty," ungkapnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com