DetikHot

celeb

Sudah Bercerai, Aming Batasi Komunikasi dengan Evelyn

Senin, 24 Jul 2017 15:20 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Sudah Bercerai, Aming Batasi Komunikasi dengan Evelyn Foto: Aming, pengacara Evelyn dan pengacara Aming (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Setelah bercerai baik secara hukum dan agama, Aming mulai ikhlas dan merelakan kepergian Evelyn dari dirinya.

Komedian ini mengaku, sudah tidak menyimpan kekesalan lagi terhadap mantan istrinya yang sempat berdomisili di Jepang itu.



"Saya udah nggak marah. Saya udah nggak kesal. Kedua belah pihak udah capek banget. Tapi yang pasti sedih banget dan kecewa banget. Tapi ini udah jalannya ya mau diapain," ujar Aming saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Namun pemain film 'Ngawur' ini mengaku, komunikasi di antara keduanya tidak akan seintens dahulu. Yang terpenting adalah menyelesaikan perceraiannya secepat mungkin.

"Saya tidak mau membuka luka lama. Saya memang konsentrasi untuk menyelesaikan prosesnya. Bisa di bilang komunikasi kadang jalan kadang nggak. Tapi saya hanya mengikuti prosedur dalam proses perceraian. Saya tidak mau ada hal-hal yang menjadi salah paham sari yang udah-udah," pungkasnya.

Keduanya menikah di kota kembang Bandung pada 4 Juni 2016. Hanya saja perceraian lebih memihak pada mereka setelah setahun bersama.

Saksikan video 20detik tentang Aming yang Tak Sanggup Nafkahi Evelyn:




(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed