DetikHot

celeb

Pretty Asmara Teriak Dijebak, Artis Lain yang Ikut Dicokok: No Comment

Sabtu, 22 Jul 2017 16:27 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pretty Asmara Teriak Dijebak, Artis Lain yang Ikut Dicokok: No Comment 5 teman Pretty Asmara yang sempat diamankan juga. Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Tujuh artis teman perempuan yang juga diamankan bersama Pretty Asmara kini sudah bebas. Setelah urine mereka dinyatakan negatif oleh BNNK Jakarta Selatan, ketujuh perempuan itu wajib melakukan rehabilitasi selama delapan kali pertemuan.

Ketika dihadirkan dalam rilis di Polda Metro Jaya, Pretty Asmara berteriak dan menyebut dirinya dijebak. Soal penjebakan itu, lima dari tujuh teman Pretty Asmara, Lia Emilia, Erlyn Suzan, Daniar, Asri Handayani dan Sisi Salsabila memilih tak berkomentar.

"Untuk masalah dijebak atau nggak, saya memilih no comment. Karena ini undangan pertemanan, Pretty yang undang. Karena kita udah lama nggak ketemu intinya kita sekalian silaturahmi. Soalnya baru banyak yang balik dari kampung," kata Lia Emilia di kawasan Cibubur, Jaktim, Jumat (21/7/2017) malam.

Sisi Salsabila juga mengatakan dia datang hanya untuk seru-seruan, kumpul dan bernyanyi. Berbeda dengan Pretty Asmara, Lia Emilia cs sudah bisa menghirup udara bebas.

Saksikan video 20detik tentang Tuduhan Pesta Narkoba Pretty Asmara di sini:


Mereka juga menceritakan saat itu tidak tahu kalau ada tersangka Hamdani di lokasi. Mereka melihat pria yang dikenal sebagai Dani itu di Polda Metro Jaya. Ditambah, tidak semua dari mereka mengenal Dani.

"Kalau saya kenalnya aa Dani waktu itu dikenalin Prett untuk event nyanyi. Setelah itu saya nggak tahu. Saya tahunya dia dj. Nggak pernah yabg intens berhubungan," lanjut Lia.

Keterangan dari pengacara lima perempuan itu, Ricky Kinarta Barus, mempertanyakan sosol Alvin yang kini menjadi DPO. Menurutynya, Alvin ini yang menggiring Pretty Asmara melakukan tindak pidana.

"Klien kami teriak jebak maksudnya Alvin. Dia yang menggiring Pretty untuk melakukan pidana," jelas Ricky.

"Alvin menjumpai Pretty untuk mengadakan acara. Mereka baru kenal. Kita juga lagi kumpulin informasi agar semua terang. Kalau begini ada sosok DPO jadi nggak jelas," imbuhnya.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed