5 Berita Terpopuler

Chester Bennington Bunuh Diri, Dera Siagian Remas Rekan Duetnya

Mahardian Prawira Bhisma - detikHot
Sabtu, 22 Jul 2017 10:53 WIB
Foto: Dok. twitter/@TalindaB
Jakarta - Kabar duka menyelimuti dunia musik internasional. Vokalis band Linkin Park, Chester Bennington mengakhiri hidupnya di usia 41 tahun dengan cara gantung diri. Tak hanya itu kabar tak sedap datang dari musisi Tanah Air Dera Siagian yang meremas payudara rekan duetnya. Penasaran dengan berita terpopuler detikHOT, Jumat, (21/7/2017) simak berita selengkapnya.


1. Sebelum Gantung Diri, Vokalis Linkin Park Bermasalah dengan Obat-obatan
Chester Bennington Tewas Bunuh Diri, Dera Siagian Remas Payudara Rekan DuetnyaFoto: Junko Kimura/Getty Images


Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, meninggal dunia. Sebelum meninggal karena gantung diri, Chester Bennington diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang.

Dikutip dari Billboard.com, Jumat (21/7/2017), Chester ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes pada Kamis, 20 Juli 2017. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak berwajib di Los Angeles.

Namun sayang hingga saat ini, belum ada konfirmasi mengapa pelantun 'One Step Closer' itu memutuskan mengakhiri hidupnya.

Belum lama ini, Linkin Park telah merilis album baru berjudul 'One More Light'. Lagu ini sempat sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun 2017.


2. Retweet Terakhir Sebelum Chester Bennington Bunuh Diri
Chester Bennington Tewas Bunuh Diri, Dera Siagian Remas Payudara Rekan DuetnyaFoto: (Chester Bennington/ Instagram)


Sehari sebelum ditemukan gantung diri di kediamannya, vokalis Linkin Park, Chester Bennington masih aktif di Twitter. Terakhir, pria 41 tahun itu meretweet salah satu cuitan tentang sampah plastik.

Beberapa hari sebelumnya, pelantun 'Crawling' itu juga sempat meretweet cuitan seorang penyanyi hip hop Amerika Serikat, George Watsky, yang memajang fotonya bersama Chester dan Mike Shinoda. Tak heran jika penggemarnya sangat kaget.

Dari dua cuitan itu nyaris tak ada tanda-tanda dia sedang dalam masalah dan akan melakukan aksi bunuh diri. Meski sebelumnya, Chester memang diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang.


3. Eww.. Penyanyi Dera Siagian Remas Rekan Duetnya di Instagram
Chester Bennington Tewas Bunuh Diri, Dera Siagian Remas Payudara Rekan DuetnyaFoto: ist/lambenyinyir


Penyanyi Dera Siagian menghebohkan netizen. Jebolan Indonesia Idol itu memamerkan foto meremas payudara wanita cantik bernama Yuniza Icha.

Foto tersebut diunggah Yuniza melalui Insta Story di akun Instagram miliknya. Foto kemesraan keduanya itu pun telah tersebar di akun-akun gosip di Instagram.

Dalam foto itu, Dera Siagian dan Yuniza tengah duduk bersama di suatu tempat. Yuniza kemudian menempelkan kepalanya di bahu Dera.

Yuniza Icha pun berswafoto dengan Dera Siagian. Dera tampak menjulurkan lidah sementara Yuniza tampak menggigit bibirnya.


4. Oka Mahendra Meninggal, Kini Awkarin Depresi
Chester Bennington Tewas Bunuh Diri, Dera Siagian Remas Payudara Rekan DuetnyaFoto: Dok. Insttagram/awkarin


Kepergian Oka Mahendra Putra diperlihatkan Awkarin sebagai pukulan berat untuknya. Setelah mantan pacarnya itu meninggal dunia, Awkarin dibanjiri anggapan negatif oleh netizen.

Awkarin menuliskan pada Insta Storynya tentang bagaimana menghilangkan depresi.

"How do u cure depression," tulis Awkarin.

Pandangan dan ucapan bernada sinis, dilontarkan oleh netizen lantaran selebgram bernama asli Karin Novilda itu, pergi saat Oka Mahendra Putra terlilit masalah. Kabar yang menyebar luas, Oka Mahendra 'jatuh' lantaran Takis Entertaiment yang ia pimpin bubar lantaran masalah finansial.


5. Terkait Penangkapan Axel, Jeremy Thomas Minta Maaf pada Polisi
Chester Bennington Tewas Bunuh Diri, Dera Siagian Remas Payudara Rekan DuetnyaFoto: Hanif/detikHOT


Secara terbuka, Jeremy Thomas menyampaikan permohonan maaf kepada Polri. Khususnya Polda Metro Jaya dan Polresta Bandara Soekarno Hatta atas penangkapan anaknya, Axel Matthew.

Hal tersebut disampaikan Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

"Saya secara pribadi dengan niat tulus dan ikhlas setelah saya pikirkan secara matang, secara dewasa, saya Jeremy Thomas sebagai kepala keluarga sebagai orangtua dari Axel, dan sebagai ayah yang lahir sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan. Oleh karena itu saya ingin dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahpahaman, atas pemberitaan-pemberitaan yang sebelumnya, membuat ketegangan antara saya pribadi dengan institusi," ujar pria 45 tahun itu.

"Tolong dibukakan pintu maaf saya yang selebar-lebarnya. Kepada institusi Polri khususnya, kepada khususnya Kapolda Metro Jaya. Kepada khususnya, Kapolres Bandara Soetta dan segenap jajaran Satnarkoba yang melakukan operasi atas ketidaknyamanan, atas kelalaian, atas peristiwa yang mengganggu terjadinya proses kerja mereka yang sebenarnya niat mereka baik. Oleh karena itu saya mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya," lanjut Jeremy.

(mah/kmb)