DetikHot

celeb

Pedangdut yang Sempat Diciduk Bareng Pernah Tahu Pretty Asmara Pakai Narkoba

Sabtu, 22 Jul 2017 08:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pedangdut yang Sempat Diciduk Bareng Pernah Tahu Pretty Asmara Pakai Narkoba 5 teman Pretty Asmara yang kini dibebaskan. Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Pretty Asmara ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sebagai pengedar narkoba. Dari tangan Pretty diamankan barang bukti berupa 0,9 gram sabu beserta alat hisapnya.

Selain Pretty Asmara dan Hamdani yang diamankan di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakpus, Minggu (16/7/2017) lalu, ada tujuh teman perempuan yang juga diamankan di sebuah ruang karaoke. Nasib ketujuh teman perempuan Pretty Asmara kini sudah dibebaskan dan hanya diwajibkan mengikuti rehabilitasi selama delapan kali.

Soal narkoba, berdasarkan pengakuan salah satu teman Pretty, Lia Emilia yang juga ikut diamankan saat itu, mengakui pernah tahu artis bertubuh gemuk itu dahulu pernah memakai narkoba. Akan tetapi, dia tahu kini Pretty tidak lagi jadi pemakai.

"Kita tahu Pretty sudah tidak menggunakan kan sudah lama. Sudah hampir dua tahun lebih Pretty sudah tidak menggunakan narkotik," kata Lia di kawasan Cibubur, Jaktim, Jumat (21/7/2017).

Saksikan video 20detik tentang Tuduhan Pesta Narkoba Pretty Asmara di sini:

Selama bersahabat, mereka tidak pernah melihat perubahan yang terjadi Pretty Asmara. Bahkan Sisi Salsabila, teman perempuan lainnya yang juga diamankan, mengatakan kalau dia sama sekaki tidak tahu Pretty Asmara memakai atau mengedarkan narkoba.

"Sejak saya kenal Pretty saya tidak tahu dia pengedar narkoba. Yang saya tahu Pretty itu hanya minum aja, just drink. Bukan pemakai, ngerokok juga nggak, apalagi pengedar narkoba itu, saya nggak tahu," timpal Sisi.

Selain didapatkan 0,9 gram sabu beserta alat hisapnya, Polisi menemukan barang bukti lain di salam ruang karaoke Lia Emilia cs. Di sana ditemukan barang bukti berupa sabu 1,12 gram dari total 5 gram, ekstasi sebanyak 23 butir dari total 25 butir dan happy five 38 butir dari total 50 butir.

Sampai saat ini, Pretty Asmara masih ditahan di rutan Polda Metro Jaya. Pretty dituduh sebagai pengedar narkoba dengan ancaman 5 sampai 20 tahun penjara.




(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed