DetikHot

celeb

Duh, Kini Pretty Asmara Juga Dituduh Jadi Muncikari Artis yang 'Nyambi'

Sabtu, 22 Jul 2017 07:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Duh, Kini Pretty Asmara Juga Dituduh Jadi Muncikari Artis yang Nyambi Pretty Asmara dituding juga jadi germo. Foto: Rengga Sancaya/detikFoto
Jakarta -
Setelah ditangkap di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Minggu (16/7) Pretty Asmara disebut adalah perantara antara bandar narkoba ke artis.Namun, banyak kabar di luaran yang menyudutkan Pretty juga sebagai penjual perempuan.

Isu telanjur beredar luas karena ada pula forum yang selentingan menyebut Pretty Asmara menjadi pula 'mami' dari artis-artis yang nyambi di lingkup prostitusi.

Mendengar pertanyaan itu, lima artis dari tujuh perempuan yang ikut diamankan saat berada di ruangan karaoke, membantah. Bahkan, Asri Handayani sampai menangis karena miris mendengar Pretty Asmara dapat tuduhan baru.



"Kalau saya kenalnya udah 17 tahun. Saya sedih, kalau orang hujat Pretty. Saya mengenal benar siapa Pretty. Saya nggak mau orang mengenal Pretty penjahat, pengedar, karena itu semua nggak benar," tegas bintang sinetron 'Pangeran' itu di kawasan Cibubur, Depok, Jumat (21/7/2017).

"Saya nggak mau kakak saya, sampai harus masuk ke dalam sel. Tolong ya dibantu kasus ini, ada orang lain di balik ini harus kita cari," imbuhnya dengan penuh emosional dan menangis.

Saksikan video 20detik tentang Tuduhan Pesta Narkoba Pretty Asmara di sini:


Asri Hadayani semakin ketus kala kembali ditanyakan soal isu pekerjaan Pretty Asmara sebagai penyuplai perempuan. Dia tak habis pikir kenapa banyak yang menyudutkan artis bertubuh besar itu.

"Nggak benar. Kita nggak ada di situ. Pretty ajak kita syuting iya benar, ajak kita main sinetron iya," ketus Asri.

Pengacara kelima perempuan itu, Indra Tarigan dan Ricky Kinarta Baru, juga membantah Pretty Asmara terlibat dengan dua hal itu. Menurutnya, ada baiknya semua mengikuti proses hukum yang berlangsung dan jangan berspekulasi hal yang tidak-tidak.

"Petty itu bukan orang seperti yang diberitakan. Saya yakin saya jamin, saya kenal pribadi Pretty," kata Indra.

"Kemudian kami mau klarifikasi, kami baca di media, Pretty pengedar dikalangan artis. Itu sama sekali nggak. Keterangan Pretty ke kami dan penyidik nggak ada demikian," tambah Ricky.

Polisi memastikan Pretty adalah perantara yang sudah berkecimpung dalam dunia narkoba selama dua tahun. Saat dites urine, Pretty negatif narkoba.

(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed