detikHot

celeb

Duh! Usher Dituding Tularkan Herpes Pada Seorang Wanita

Jumat, 21 Jul 2017 16:33 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Duh! Usher Dituding Tularkan Herpes Pada Seorang Wanita (Dimitrios Kambouris/Getty Images) Foto: Duh! Usher Dituding Tularkan Herpes Pada Seorang Wanita (Dimitrios Kambouris/Getty Images)
Jakarta - Belum lama ini, beredar sebuah dokumen yang menyatakan Usher pernah menularkan herpes pada seorang wanita. Usher pun kemudian mengeluarkan sejumlah biaya untuk menyelesaikan masalah tersebut secara damai.

Dikutip dari Radar Online, Jumat (21/7) dokumen tersebut tertanggal pada 2012. Usher diklaim divonis mengidap herpes pada 2009 atau 2010.

Walaupun begitu, Usher tetap berhubungan seks dengan wanita yang diketahui stylist-nya tersebut tanpa pengaman. Awalnya wanita tersebut curiga, namun pelantun hits 'Let It Burn' berbohong dirinya dinyatakan negatif saat melakukan pemeriksaan.

Tak lama setelahnya, wanita tersebut pun mulai terserang sejumlah gangguan seperti menggigil, hingga deman. Ketika itu, Usher lantas mengeluarkan uang sebesar US $2754 untuk pengobatan.

"Usher sudah minta maaf karena menularkan herpes pada wanita tersebut dan bilang ia akan mengurus semuanya. Namun, wanita tersebut merasakan stres secara emosional dan depresi karena mengetahui tak ada obat untuk penyakit tersebut," demikian bunyi kutipan dalam dokumen tersebut.

Pada akhirnya, Usher pun mengeluarkan uang sebesar US $1,1 juta untuk menyelesaikan kasus tersebut secara damai. Sementara itu, tak diketahui alasan dokumen berusia lima tahun lalu kembali muncul saat ini.

Usher pun belum memberikan komentar terkait masalah ini.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com