DetikHot

celeb

Beyonce dan JAY Z Sewa 6 Babysitter untuk Bantu Urus Si Kembar

Jumat, 21 Jul 2017 13:57 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Beyonce dan JAY Z Sewa 6 Babysitter untuk Bantu Urus Si Kembar Foto: Beyonce dan JAY Z Sewa 6 Babysitter untuk Bantu Urus Si Kembar (Istimewa)
Jakarta - Beyonce dan JAY Z nampaknya butuh bantuan lebih semenjak kelahiran Sir Carter dan Rumi. Pasangan musisi itu dikabarkan menyewa 18 orang staf baru.

Menurut sumber, Beyonce dan JAY Z semakin memperketat keamanan. Tak hanya itu, bantuan dalam mengurus anak pun juga ikut ditambah.

"Penambahan staf termasuk petugas keamanan, kendaraan tahan peluru, enam babysitter, dua pengurus rumah tangga dan suster. Rumi dan Sir bahkan punya penasihat keuangan yang bekerja untuk mereka, mempersiapkan merek dagang atas nama bayi mereka," ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (21/7).

Beyonce dan JAY Z juga dikabarkan mempekerjakan seorang ahli untuk mengurus media sosial, mulai dari nama hingga tag untuk Sir dan Rumi.

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari Beyonce maupun JAY Z.

Beyonce melahirkan Sir Carter dan Rumi pada 14 Juli 2017 lalu. Sebelumnya, pelantun hits 'Single Ladies' itu sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Blue Ivy dari pernikahannya dengan JAY Z.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed