Oka Mahendra Meninggal, Kini Awkarin Depresi

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 21 Jul 2017 11:59 WIB
Foto: Awkarin (dok. Instagram (Awkarin)
Jakarta - Kepergian Oka Mahendra Putra diperlihatkan Awkarin sebagai pukulan berat untuknya. Setelah mantan pacarnya itu meninggal dunia, Awkarin dibanjiri anggapan negatif oleh netizen.

Awkarin menuliskan pada Insta Storynya tentang bagaimana menghilangkan depresi.

"How do u cure depression," tulis Awkarin.



Pandangan dan ucapan bernada sinis, dilontarkan oleh netizen lantaran selebgram bernama asli Karin Novilda itu, pergi saat Oka Mahendra Putra terlilit masalah. Kabar yang menyebar luas, Oka Mahendra 'jatuh' lantaran Takis Entertaiment yang ia pimpin bubar lantaran masalah finansial.

Awkarin pun sempat membahas soal gaji yang tak juga dibayarkan dari manajemen itu. Ayah Oka, saat di pemakaman sang anak juga menuturkan Oka Mahendra sakit karena ulah teman-temannya.

Dalam suasana masih berduka, pelantun 'Candu' itu juga mengumumkan dirinya libur untuk menerima endorse sementara waktu. YouTuber yang pernah duet dengan Young Lex itu, meminta followernya mengerti dengan kondisinya.

"Semua kegiatan endorse/paidpromote tutup hingga hari senin. Mohon pengertiannya thankyou," tulis Awkarin yang juga selebgram tersebut.

(pus/wes)