DetikHot

celeb

Gracia Indri Mantap Bercerai, Masih Soal Awkarin-Oka Mahendra Putra

Jumat, 21 Jul 2017 09:40 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Gracia Indri Mantap Bercerai, Masih Soal Awkarin-Oka Mahendra Putra Foto: Dok. Instagram/awkarin
Jakarta - Pemberitaan detikHOT hari ini, Kamis (20/7) diramaikan dengan perceraian perdana Gracia Indri dan David 'NOAH'. Selain itu, kepergian Oka Mahendra hingga kini masih membuat Awkarin terpukul.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler:

1. Kuasa Hukum: Gracia Mantap Bercerai dari David 'NOAH'!

Gracia Indri Mantap Bercerai, Masih Soal Awkarin-Oka Mahendra PutraFoto: Asep Syaifullah


Kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat menyebut kliennya sudah mantap berpisah dengan suaminya David 'NOAH'. Hal itu yang disampaikan oleh Gracia Indri sehari sebelum sidang perdana hari ini.

"Sejauh beliau (Gracia) masih tetap melakukan gugatan cerai. Komunikasi terakhir tadi malam masih kekeuh mau cerai. Gracia mantap bercerai dari David 'NOAH'," kata Rohman usai menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Kamis (20/7/2017).

Kendati demikian, kata dia, proses sidang cerai masih panjang dan bisa mengubah keputusan Gracia Indri saat ini. Sebab, sambung dia, masih ada tahapan mediasi yang akan dihadiri keduanya.

"Segala kemungkinan bisa terjadi di tahapan mediasi nanti," ucap dia.

2. Putranya Ditahan karena Narkoba, Jeremy Thomas: U Are a Good Person!

Gracia Indri Mantap Bercerai, Masih Soal Awkarin-Oka Mahendra PutraFoto: Jerremy Thomas dan keluarga jenguk anaknya (Lakam-detik)


Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew sudah ditahan di tahanan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Jeremy Thomas pun terlihat selalu setia menemani sang buah hati.

Melihat sang buah hatinya harus mendekam di tahanan, Jeremy Thomas langsung memposting foto kebersamaannya dengan Axel. Dalam keterangannya, Jeremy juga mengatakan kalau Axel adalah anak yang baik.

"we all love u son, u are a good person @axelmatthewthomas #StayStrongMatt #weallloveyou," tulis Jeremy dalam akun Instagram miliknya, Kamis (20/7/2017).

3. Di Kantor Polisi, Kumalasari Ungkap Sudah Nikah Siri dengan Galih Ginanjar

Gracia Indri Mantap Bercerai, Masih Soal Awkarin-Oka Mahendra PutraFoto: Desi Puspasari/detikHOT


Aktor Galih Ginanjar dan Kumalasari, diam-diam sudah melakukan pernikahan. Pengakuan keduanya, mereka memilih nikah diam-diam karena tak mau dipublikasi.

"Kalau menikah sih kita udah nikah siri. Udah setahun setengah yang lalu. Tapi kita kan memang tak mau publikasi," ucap Kumalasari di Polres Jakarta Timur, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (20/7/2017).

Menurutnya, karena dia dan Galih Ginanjar punya pengalaman masa lalu yang sama keduanya sepakat tak ingin diramaikan. Galih Ginanjar yang sebelumnya cerai dari Fairuz A Rafiq dan Kumalasari merasa restu orangtua jauh lebih penting.

4. Awkarin Selalu Disalahkan karena 'Pergi' Saat Oka Mahendra Terpuruk

Gracia Indri Mantap Bercerai, Masih Soal Awkarin-Oka Mahendra PutraFoto: dok. Instagram (Awkarin)


Selebgram Awkarin atau Karin Novilda masih tenggelam dalam kesedihan atas meninggalnya Oka Mahendra. Oka adalah mantan kekasihnya, dan juga salah satu bos dari Takis Manajemen.

Sebelum Oka Mahendra meninggal, Awkarin yang juga tergabung dalam manajemen itu sempat membeberkan soal gaji yang tak kunjung dibayarkan. Tak lama, jalinan asmara Awkarin dan Oka kandas.

Gara-gara itu, Awkarin seolah menjadi salah satu orang yang bersalah atas meninggalnya pria yang hari ini berulang tahun ke-23. Sindiran dan cercaan netizen belum juga usai menyerang Awkarin.

"Lu bilang takis.ent itu family, kenapa pada ninggalin pas doi lg kesusahan.. nuntut duit aja, tp kaga ada yg support.. semoga lu dan temen2 lu bisa ambil hikmah dari semua kejadia ini," tulis akun d*v*p*wn**.


5. Awkarin Bicara, Juga Sempat Tak Mau Makan karena Terpukul Kepergian Oka

Gracia Indri Mantap Bercerai, Masih Soal Awkarin-Oka Mahendra PutraFoto: Dok. Insttagram/awkarin


Kepergian CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra Putra masih membuat sang mantan pacar, Awkarin sangat terpukul. Ia bahkan baru saja mengunjungi lagi makam dari Oka.

Awkarin yang dikonfirmasi melalui manajer dan sahabatnya, Barbara Putri, mengatakan masih sangat terpukul atas kepergian sang mantan kekasih.

"Iya (dia nggak mau makan), dia terpukul. Cuma untuk wawancara dia belum bisa," ungkap Putri kepada detikHOT, Kamis (20/7).

Dalam Insta Story Barbara Putri, soal sulitnya Awkarin makan karena berduka Oka Mahendra pergi tergambar jelas.

"Senengnya dia bisa makan," tulisnya.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed