detikHot

celeb

Ini Pesan Terakhir Oka Mahendra kepada Sahabat

Kamis, 20 Jul 2017 20:47 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Ini Pesan Terakhir Oka Mahendra kepada Sahabat (dok. Instagram/Awkarin) Foto: Ini Pesan Terakhir Oka Mahendra kepada Sahabat (dok. Instagram/Awkarin)
Jakarta - CEO komunitas Proud Project, Trivet Sembel angkat bicara terkait meninggalnya sang sahabat, Oka Mahendra Putra. Ia juga sekaligus mengunggah pesan terakhir dari mendiang.

Hal tersebut diunggah oleh Trivet Sambel melalui akun Instagram Proud Project, Kamis (20/7). Ia mengunggah screen capture dari percakapan terakhir Oka Mahendra Putra dengannya dalam bahasa Inggris.

"Triv, aku ingin bilang kalau aku sangat beruntung bisa bertemu denganmu. Dan aku minta maaf karena aku tak bisa terus ada untuk Proud dan untukmu. Kuharap kau tetap menginspirasi orang-orang. Kau sangat baik dalam melakukan hal itu," tulis Oka Mahendra Putra dalam pesan singkatnya, jika dilansir ke bahasa Indonesia.

Dalam postingan sebelumnya, Trivet Sambel juga mengungkap penyebab kematian Oka Mahendra Putra. Selain kebencian, Trivet Sambel menyebut Oka mengalami sakit, stres hingga depresi.

"Dia sakit. Dia stres. Depresinya kembali menyerang. Ia banyak menerima hal-hal negaif, dan tubuhnya tak bisa menerima hal tersebut. Tapi dia tidak bunuh diri," tulisnya.

Oka Mahendra Putra meninggal dunia di usia 22 tahun pada Selasa (18/7). Ia dimakamkan di TPU San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.




(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com