DetikHot

celeb

Alasan Galih Ginanjar dan Kumalasari Pilih Nikah Siri

Kamis, 20 Jul 2017 15:38 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Alasan Galih Ginanjar dan Kumalasari Pilih Nikah Siri Foto: Alasan Galih Ginanjar dan Kumalasari Pilih Nikah Siri (Dicky Ardian/detikHOT)
Jakarta - Untuk seorang perempuan, pernikahan siri banyak mendatangkan kerugian. Tapi, Kumalasari dan Galih Ginanjar justru memilih untuk nikah siri.

Ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (20/7/2017), Kumalasari mengatakan dirinya belum mau meresmikan pernikahannya secara hukum.

"Secara hukum belum. Sementara belum, yang pentingkan keluarga dulu. Pernikahan itu intinya apa sih, yang penting kan sakral di mata Allah," kata Kumalasari yang juga didampingi oleh Galih Ginanjar.

"Kalau secara hukum kan, kalau memang diperlukan nanti bisa nyusul. Tapi selagi aku sama Galih fine-fine saja nggak masalah," lanjutnya.

Kumalasari juga menekankan keluarga besarnya pun tak mempermasalahkan soal status peenikahannya dengan Galih Ginanjar. Apalagi, dia dan Galih sama-sama sudah pernah menikah.

"Mreka lihat karena kita udah pernah nikah semua kan, ya terserah lu aja dah. Yang penting udah gue restuin. Dulu lo pada nggak gue restuin aja pada nekat pada kawin, ibaratnya gitu. Kebetulan history-nya sama," tutur Kumalasari.

Pernikahan Kumalasari dan Galih Ginanjar terkuak ketika dia memposting foto sebuah mobil Mercedes Benz pemberian Galih Ginanjar. Berawal dari postingan tersebut, muncul masalah lain mulai dari foto-fotonya dengan seorang pria tua dan mobil tersebut yang masih diakui oleh seorang perempuan.


(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed