DetikHot

celeb

Labil! Setelah Dihapus, Kini Ed Sheeran Kembali Aktifkan Twitter-nya

Rabu, 19 Jul 2017 16:42 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Labil! Setelah Dihapus, Kini Ed Sheeran Kembali Aktifkan Twitter-nya Foto: Labil! Setelah Dihapus, Kini Ed Sheeran Kembali Aktifkan Twitter-nya (Getty Images)
Jakarta - Ed Sheeran belum lama ini menghapus Twitter-nya setelah dibully oleh fans 'Game of Thrones'. Kini, Twitter sang idola pun telah kembali aktif.

Akibatnya, sejumlah tweet Ed Sheeran pun hilang. Tak hanya itu, follower-nya juga menurun dari angka 19 juta ke 15,2 juta

Tweet terbarunya tertulis pada Selasa (18/7) yang menandakan Ed Sheeran menggunakan sebuah aplikasi untuk menghapus tweet-tweet lamanya. Dan pada tweet tersebut, pelantun hits 'Shape of You' itu mendapatkan dukungan dari para follower agar tak terlalu memikirkan ucapan haters.

"Hey man, jangan biarkan omongan haters membuatmu jatuh. Mereka hanya cemburu karena tak bisa muncul di 'Game of Thrones'," tulis KryptikNachure.

"Kuharap kau tidak benar-benar meninggalkan Twitter karena tweet-tweet yang penuh kebencian. Aku adalah fans berat 'Game of Thrones' dan menurutku keberadaanmu di samping Maisie sangat imut. Jangan baca tweet-tweet penuh kebencian," tambah @taiyo_tsuki.

Ed Sheeran muncul di 'Game of Thrones' episode pertama sebagai salah satu prajurit. Namun sayang, penampilannya tersebut malah mendapatkan cacian dari sejumlah netizen karena dianggap tidak penting.


(dal/nu2)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed