DetikHot

celeb

Yuk! Bantu Emma Watson Temukan Tiga Cincinnya yang Hilang

Rabu, 19 Jul 2017 15:29 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Yuk! Bantu Emma Watson Temukan Tiga Cincinnya yang Hilang Foto: Yuk! Bantu Emma Watson Temukan Tiga Cincinnya yang Hilang (Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Jakarta - Emma Watson belum lama ini kehilangan tiga buah cincin berharganya. Bintang 'Harry Potter' itu pun meminta bantuan fans untuk membantunya menemukan perhiasan tersebut.

Hal itu diungkapkan Emma Watson melalui akun Facebook-nya. Bintang 'Beauty and the Beast' itu mengaku kehilangan tiga buah cincin di Mandarin Oriental Spa, London pada akhir pekan lalu.

Awalnya, Emma Watson mengaku menyimpan cincin-cincin tersebut di dalam loker, namun lupa mengambilnya kembali saat meninggalkan tempat. Ia kemudian menghubungi pihak spa, namun mereka mengaku tak menemukan cincinnya.

"Sekarang cincin-cincinku hilang. Kalau cincin biasa, aku akan terima-terima saja. Tapi salah satunya adalah pemberian ibuku," ujarnya.

"Ibuku membeli beberapa hari setelah aku lahir, dan sudah mengenakannya selama 18 tahun, tak pernah dilepas, dan diberikan padaku saat usiaku 18 tahun. Aku memakai cincin itu setiap hari. Cincin tersebut adalah barang yang sangat berarti dan spesial," lanjut Emma Watson.

Emma Watson pun kemudian meminta bantuan fans untuk mengembalikannya jika menemukan cincin-cincin tersebut.

"Jika kalian melihatnya atau punya informasi soal cincinku, tolong email ke: findthering@outlook.com," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed