DetikHot

celeb

Janet Jackson Dikabarkan Bawa Anak Tinggalkan Wissam Al Mana

Rabu, 19 Jul 2017 14:04 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Janet Jackson Dikabarkan Bawa Anak Tinggalkan Wissam Al Mana Foto: Janet Jackson Dikabarkan Bawa Anak Tinggalkan Wissam Al Mana (Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Jakarta - Janet Jackson dikabarkan sudah kembali ke Los Angeles pasca cerai dari Wissam Al Mana. Tak sendirian, ia juga membawa serta sang putra, Eissa.

Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (19/7) Janet Jackson kembali ke Los Angeles agar bisa dekat dengan keluarganya. Anggota keluarga sang musisi pun dikabarkan sangat gembira dengan keputusan pelantun hits 'Nasty' itu.

"Los Angeles selalu menjadi rumah bagi Janet. Ia sangat senang berada di dekat keluarganya. Kepindahan ini sangat penting bagi Janet karena ia ingin putranya dekat dengan ibu dan keluarganya. Semua orang senang Janet kembali ke Los Angeles," ujar sumber.

Tak hanya untuk berkumpul dengan keluarga, kembalinya Janet Jackson ke Los Angeles juga untuk mempersiapkan tur konser 'State of the World'. Salah satu persiapan yang dilakukannya adalah dengan rajin berolahraga untuk menurunkan berat badan.

"Janet Jackson fokus menjalani olahraga dan makan makanan bersih. Ia akan menghibur fans di panggung dengan semangat saat turnya dimulai 7 September mendatang," pungkasnya.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana diam-diam menikah pada 2012. Keduanya dikaruniai seorang putra, Eissa pada Januari lalu sebelum memutuskan untuk berpisah tahun ini.




(dal/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed