DetikHot

celeb

Mawar Merah dan Janji Gaston Castano di Depan Pusara Jupe

Selasa, 18 Jul 2017 11:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Mawar Merah dan Janji Gaston Castano di Depan Pusara Jupe Foto: Gaston Castano (Instagram Markoneng)
Jakarta - Setelah tiba di Jakarta, Gaston Castano langsung nyekar ke makam Jupe di Pondok Ranggon. Gaston masih tak percaya, perempuan yang mengisi hidupnya selama delapan tahun kini telah tiada.

Di depan pusara Jupe, Gaston mengatakan ingin buat Jupe bahagia. Beberapa tangkai mawar merah dan mawar putih, dibawa Gaston dan ditancapkan di makam Jupe.



"Aku abis dari rumah dia. Tadi aku sempat ke kuburan. Aku bicara sama dia, bawa bunga yang disuka sama dia, yang merah dan hanya satu yang putih," cerita Gaston Castano saat mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017) malam.

"Aku nggak bisa jelasin maksudnya (bawa mawar merah dan satu mawar putih). Karena dia selalu suka. Kita bicara lima menit 10 menit," lanjutnya.

Sadar pernah menyakiti hati Jupe, pesepakbola asal Argentina itu ingin menjadi sosok yang diimpikan Jupe. Kenangan saat-saat dirinya menjadi juru masak dan pendamping jalan-jalan untuk Jupe tak bisa dilupakan Gaston.

"Dia paling suka kalau kita jalan-jalan, aku selalu masak buat dia. Dia minta sama aku jadi lebih baik semuanya. Pribadi, kerjaan. Dia bilang aku mau kamu jadi lebih baik. Semua manusia bisa jadi lebih baik," janji Gaston Castano.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jupe Meninggal Dunia
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed