DetikHot

celeb

Lama Tak Muncul, Aaron Carter Ditangkap karena Narkoba

Senin, 17 Jul 2017 15:57 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Lama Tak Muncul, Aaron Carter Ditangkap karena Narkoba Foto: Lama Tak Muncul, Aaron Carter Ditangkap karena Narkoba (Aaron Carter/Instagram)
Jakarta - Aaron Carter tak lagi seaktif saat kecil dulu di dunia musik. Namun kini, idola masa kecil tersebut malah dipolisikan karena narkoba.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (17/7) penyanyi berusia 29 tahun itu diamankan oleh polisi di Hbersham County, Georgia. Aaron Carter ditangkap karena kepergok mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, kepemilikan marijuana kurang dari satu ons, dan kepemilikan objek yang masih terkait dengan obat-obatan terlarang.

Tak sendirian, Aaron Carter ditangkap bersama sang kekasih, Madison Parker. Sang penyanyi diamankan oleh pihak kepolisian di tengah konser turnya yang akan digelar di Kansas City, Missouri.

Akibatnya, Aaron Carter pun terpaksa harus menunda penampilannya tersebut. Tak lama setelah pemberitaan ini menghebohkan publik, Nick Carter, sebagai kakak pun angkat bicara di Twitter terkait penangkapan adiknya itu.

"Untuk adikku: Aku sangat menyayangimu apapun yang terjadi. Dan jika kau merasa membutuhkan bantuan, aku di sini dan akan selalu siap untuk membantumu lebih baik. Urusan keluarga memang tak selamanya mudah. Tapi kami akan selalu berada di sampingmu," kicau Nick Carter.
(dal/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed