DetikHot

celeb

Tetap Pada Agama Masing-Masing, Komunikasi Yama Carlos dan Istri Semakin Membaik

Jumat, 14 Jul 2017 17:14 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tetap Pada Agama Masing-Masing, Komunikasi Yama Carlos dan Istri Semakin Membaik Foto: Gus Mun/detikHot
Jakarta - Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, menyadari komunikasi adalah hal terpenting bagi dirinya dan sang suami. Kurang komunikasi menjadi salah satu pemicu Arfita ingin cerai dari Yama.

Beberapa waktu belakangan, ternyata komunikasi di antara Yama Carlos dan Arfita sudah mulai membaik. Hal ini terlihat dari Arfita yang pada akhirnya pergi menemui pria 37 ini di lokasi syutingnya untuk berbicara empat mata.

"Mengenai prosesnya (perceraian), dua hari lalu sudah bertemu Yama, saya ke lokasi syuting dan kita ngobrol banyak," tukas Arfita saat dihubungi via telepon, Jumat (14/7/2017).



Di samping itu, Yama Carlos tetap tidak mau bercerai dari Arfita. Hingga kini Yama masih teguh pada pendiriannya dan mereka tetap dengan keyakinan masing-masing.

"Iya, sampai sekarang kami tetap pada keyakinan (agama) kami masing-masing. Tidak pernah ada yang pindah agama," jelasnya.

Hingga saat ini, Yama tetap tidak mau bercerai dari Arfita. Namun, wanita yang dahulu berprofesi sebagai pramugari itu hanya takut putra semata wayangnya diambil alih darinya.


(vep/pus)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed