DetikHot

celeb

Asmara Liam Hemsworth-Miley Cyrus Goyah Lagi karena Perjanjian Pranikah?

Kamis, 13 Jul 2017 19:34 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Asmara Liam Hemsworth-Miley Cyrus Goyah Lagi karena Perjanjian Pranikah? Foto: Asmara Liam Hemsworth-Miley Cyrus Goyah Lagi karena Perjanjian Pranikah? (news.com.au/Thinkstock)
Jakarta - Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan segera menikah. Namun kabarnya, asmara keduanya kembali dikabarkan goyah gara-gara urusan perjanjian pranikah.

Diberitakan pertama kali oleh majalah OK! Australia, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan bertengkar hebat saat menentukan perjanjian pranikah. Kabarnya, Liam tak setuju saat Miley memintanya untuk menandatangani perjanjian pranikah.

"Mereka saling berteriak dan menangis. Liam sangat tersinggung saat Miley memintanya untuk menandatangani perjanjian pranikah. Mereka bertengkar hebat," ujar sumber.

Bahkan, Miley Cyrus sempat terpikir untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Liam Hemsworth.

"Miley bilang pada teman-temannya kalau Liam marah besar. Mereka sebelumnya tak pernah saling berteriak pada satu sama lain, tapi kali ini mereka sama-sama menangis dan marah. Miley bahkan kepikiran untuk putus dengan Liam," pungkasnya.

Namun hingga kini, baik Liam Hemsworth maupun Miley Cyrus masih belum angkat bicara.

Asmara Liam dan Miley boleh dibilang putus nyambung. Kedua sempat putus setelah sempat bertunangan. Namun keduanya kembali menjalin asmara pada awal Januari 2017 dan berencana menikah.

Asmara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus saat ini juga sudah mendapatkan persetujuan dari kedua belah pihak keluarga.

(dal/ken)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed